-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Harap Masyarakat Tetap Semangat Peringati Kemerdekaan RI

    redaksi
    Kamis, 06 Agustus 2020, Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T08:17:29Z

    Ads:

     PS PAUR HUMAS POLRES Inhu .AIPDA MISRAN

    Riau, indometro.id - Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau berharap masyarakat tetap semangat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2020, walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19, mengibarkan Bendera Merah Putih dan menaati protokoler kesehatan.

    Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan, saat ini Bangsa Indonesia sudah memasuki bulan yang sangat bersejarah, karenanya mengajak seluruh masyarakat untuk menyongsong  hari tersebut dengan  memasang atau mengibarkan bendera merah putih didepan rumah masing-masing.

    " Berkemungkinan besar, peringatan hari kemerdekaan RI tahun ini tidak disertai dengan upacara bendera," kata PS Humas Polres Indragiri Hulu AIPDA Misran di Rengat, Kamis.

    Peringatan upacara  HUT RI juga tidak dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Huku, namun pemasangan bendera merah putih dihalaman rumah masyarakat tetap dilakukan.

    " Mari kobarkan semangat untuk memperingati hari kemerdekaan RI tahun ini meski negara kita sedang dilanda wabah Covid-19," ucapnya.

    Tidak hanya itu, pintanya, segenap lapisan masyarakat juga diminta berdiri dengan sikap yang sempurna selama lebih kurang tiga menit saat detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2020 berlangsung, yakni pada 10.17 WIB dimanapun saat itu berada.

    Polres juga meminta agar masyarakat meninggalkan sejenak apapun aktifitas saat itu, bukti sebuah penghargaan atas segala perjuangan para pahlawan kemerdekaan RI.

    Kemudian, lanjut Misran, dihimbau kepada masyarakat Inhu mulailah memasang bendera merah putih dihalaman rumah dan tetap memperhatikan serta menaati protokoler kesehatan yang telah ditetapkan.(asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini