-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Gelar Razia Premanisme Agar Masayarakat Aman

    redaksi
    Sabtu, 08 Agustus 2020, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T06:36:05Z

    Ads:

    Jajaran Polres Gelar Rasia Premanisme


    Riau, indometro.id -  Jajaran Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar razia premanisme di wilayah setempat, salah satunya Kecamatan Pasir Penyu, guna mengantisipasi Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) dan pemerasan yang dapat merugikan masyarakat.

    " Juga untuk menekan Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) atau lazimnya disebut C3," kata Polres Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.IK melalui Humas PS Paur Aipda Misran di Rengat, Sabtu.

    Polsek Pasir Penyu menggelar razia disejumlah titik pada Sabtu 8 Agustus 2020, khususnya di sejumlah toko dan pusat pembelanjaan jalan Sudirman mendapatkan respon positif banyak pihak, karena dapat mengantisipasi tindak pidana yang merugikan masyarakat.

    PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menyebutkan, ada beberapa target dalam razia tersebut, ini juga sebagai upaya  mengantisipasi Pungutan Liar (Pungli), peredaran uang palsu, senjata tajam, senjata api dan tindak kriminalitas lainnya.

    " Razia di pusat pusat keramaian,  terutama lokasi rawan pencurian, premanisme," ujar Misran.

    Selain razia, Polsek Pasir Penyu juga memberikan himbauan, baik pada masyarakat maupun pengelola toko untuk mewaspadai semua jenis tindak pidana, namun jika ada indikasi untuk segera melaporkan ke jajaran Polres terdekat. (Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini