Polres Gelar Razia Premanisme Agar Masayarakat Aman - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, August 7, 2020

Polres Gelar Razia Premanisme Agar Masayarakat Aman

Baca Juga

Jajaran Polres Gelar Rasia Premanisme


Riau, indometro.id -  Jajaran Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar razia premanisme di wilayah setempat, salah satunya Kecamatan Pasir Penyu, guna mengantisipasi Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) dan pemerasan yang dapat merugikan masyarakat.

" Juga untuk menekan Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) atau lazimnya disebut C3," kata Polres Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.IK melalui Humas PS Paur Aipda Misran di Rengat, Sabtu.

Polsek Pasir Penyu menggelar razia disejumlah titik pada Sabtu 8 Agustus 2020, khususnya di sejumlah toko dan pusat pembelanjaan jalan Sudirman mendapatkan respon positif banyak pihak, karena dapat mengantisipasi tindak pidana yang merugikan masyarakat.

PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menyebutkan, ada beberapa target dalam razia tersebut, ini juga sebagai upaya  mengantisipasi Pungutan Liar (Pungli), peredaran uang palsu, senjata tajam, senjata api dan tindak kriminalitas lainnya.

" Razia di pusat pusat keramaian,  terutama lokasi rawan pencurian, premanisme," ujar Misran.

Selain razia, Polsek Pasir Penyu juga memberikan himbauan, baik pada masyarakat maupun pengelola toko untuk mewaspadai semua jenis tindak pidana, namun jika ada indikasi untuk segera melaporkan ke jajaran Polres terdekat. (Asri).

No comments:

Post a Comment