-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pasangan Wahyu Adi - Supriati Berlayar Untuk Inhu Lebih Baik

    redaksi
    Sabtu, 08 Agustus 2020, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T06:33:50Z

    Ads:

    Bakal Calin Wakil Bupati Inhu Hj Supriati, S.Sos.


    Riau, indometro.id - Sudah mulai terang benderang, Pasangan Wahyu Adi -  Supriati berlayar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 di Indragiri Hulu, Provinsi Riau dan semua berlandaskan niat untuk membawa Inhu lebih baik, masyarakat sejahtera.

    Pasangan bakal calon bupati dan wakil  bupati yang menjadi dambaan masyarakat, harapan banyak pihak bisa membawa perubahan di Indragiri Hulu ini ternyata penuh komitmen, perjuangan pelan tapi pasti, strategi sangat mantap hingga kegelisahan masyarakat terjawab sudah.

    Salah satu Tokoh Politik Perempuan Riau (TP-PR), Supriati yang memiliki segudang pengalaman, empat kali sebagai anggota Legislatif dan pernah menjabat Ketua Fraksi Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, bertekat maju dalam pertarungan menjadi orang nomor dua di Inhu.

    " Saya serius maju bersama Wahyu Adi, semua untuk kemajuan Indragiri Hulu," sebut Bakal Calon wakil Bupati Indragiri Hulu Supriati di Rengat, Sabtu.

    Selain berbekal pengalaman sebagai  anggota legislatif empat kali berturut- turut, juga tampil mewakili kaum perempuan, dengan pilihan berpasangan dengan Wahyu Adi yang memiliki segudang pengalaman justru sangat meyakinkan banyak pihak.

    Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu Wahyu Adi mengatakan, atas doa dan semangat yang diberikan masyarakat justru membuat langkah semakin jelas.

    " Insha Allah berlayar, mohon doa dan dukungan semua pihak," kata  Irjen Wahyu Adi.

    Salah satu Tokoh Masyarakat Rengat, Sarman (55) mengatakan, Indragiri Hulu yang merupakan salah satu kabupaten tertua di Riau sudah saatnya lebih sejahtera, maju dan berkembang.

    " Tokoh yang maju merupakan putra putri terbaik, mari berjuang untuk Inhu sejahtera, lebih baik," ajak Sarman. (Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini