-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pembangunan Tugu Sangnaualuh Damanik Akan Dilanjutkan ke Tempat Awal

    redaksi
    Selasa, 11 Agustus 2020, Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T05:35:05Z

    Ads:

    Tugu Sangnaualuh Damanik


    Pematangsiantar (Sumut) - Indometro.id -Pembangunan Tugu Sangnaualuh Damanik akan kembali dilanjutkan pembangunannya di tempat yang sebelumnya dilakukan peletakan batu pertama oleh Alm Hulman Sitorus ketika menjabat Walikota Pematangsiantar.

    Pembangunan Tugu Sangnaualuh Damanik di Kota Pematangsiantar selalu menjadi polemik, pasalnya beberapa waktu lalu Tugu Sangnaualuh Damanik akan didirikan di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar.

    Namun dari sekelompok umat islam Kota Pematangsiantar tidak menginginkan adanya pembangunan Tugu Sanganaualuh Damanik di lokasi Lapangan Adam Malik yang biasa dipakai untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri dan Idul Adha.

    Kabar akan kembali dibangunnya Tugu Sangnaualuh Damanik kembali menyeruak ke permukaan, namun kali ini kabar akan dilanjutkannya pembangunan akan dikembalikan ke titik awal.

    Menanyakan kebenaran tersebut, reporter pun melakukan konfirmasi kepada Kadis Pekerjaan Umum Kota Pematangsiantar melalui Kabidnya yang bernama Musa melalui pesan aplikasi whatsapp.

    " Siang bang ary untuk wacana akan dikembalikan kesana sesuai dengan perletakan batu pertama tahun 2012 kemarin, tapi masih tetap menunggu kepastian dari berbagai elemen yang akan memberikan masukan untuk kebaikan bersama " ucapnya.

    Lanjutnya, " Tahun ini belum bisa dikerjakan karena refocusing anggaran untuk penanganan covid-19 " paparnya. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini