-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabag Ops Cek Personil di Posko Covid -19

    redaksi
    Senin, 10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T07:09:41Z

    Ads:


    Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompop I Wayan Suana, SH cek Personil yang melaksanakan tugas sosialisasi protokol kesehatan.

    Badung, Indometro.id - Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompop I Wayan Suana, SH cek langsung personil yang melaksanakan tugas sosialisasi protokol kesehatan di Posko Covid -19 di kantor Perbekel Desa Penarungan, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (10/8), siang 12.30 wita.

    Kabag Ops mengatakan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, agar tetap dan patuh terhadap program sosial distancing dan menggunakan masker serta cuci tangan, guna menekan penyebaran virus corona yang terus meningkat.

    "Masyarakat kami imbau agar tidak mudah merasa bosan untuk mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama," Ujaranya.

    "Lebih baik, lebih banyak tinggal di rumah, jika tidak penting meskipun pemerintah sudah menerapkan adaptasi kebiasaan baru," katanya.

    "Jika beraktivitas di luar rumah dan mengalami gejala seperti demam tinggi, batuk kering, dan sesak nafas segera pergi berobat," terangnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini