-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Susut Ingatkan Terus Pedagang dan Pengunjung Pasar Untuk Disiplin Pedomani Protokol Kesehatan

    redaksi
    Senin, 10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T07:04:57Z

    Ads:


    Polsek Susut Ingatkan Pengunjung Pasar Disiplin Protokol Kesehatan.

    Bangli Polsek Susut, Indometro.id -Hari ini Personil Gabungan Polsek Susut yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Susut Aiptu Ketut Suparsa  melaksanakan tugas patroli dan Pengamanan  kegiatan masyarakat berupa hari pasaran Lumbuan yang ramai pengunjung.


    Kanit Binmas Polsek Susut Aiptu Ketut Suparsa bersama anggota berikan imbauan kepada masyarakat pedagang juga pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

    “Kepada pedagang dan pengunjung pasar Lumbuan, mari jaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau covid-19, tolong dan tolong patuhi protokoler kesehatan seperti wajib pakai masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan pakai sabun” kata Aiptu Suparsa  kepada seluruh masyarakat yang ada di pasar Lumbuan.

    Salah satu hal yang ditekankan kembali yaitu mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah tersedia di Pintu Masuk Pasar.

    Saat dikonfirmasi AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., mengatakan, adanya kegiatan pasar Lumbuan menjadi titik berkumpulnya masyarakat untuk jual beli, maka kami hadir memberikan kenyamanan, sekaligus mengingatkan agar para pedagang dan juga pengunjung senantiasa disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    “Kami hadir berikan pemantauan dan pelayanan sekaligus lakukan pendisiplinan guna memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

    Dan ini adalah wujud nyata komitmen pelayanan kami kepada masyarakat, demi situasi kamtibmas yang aman kondusif, dan langkah menggerakkan hati atau kesadaran masyarakat demi memutus rantai penyebaran virus corona, pungkas AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH.,(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini