-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tabligh Akbar Bersama Syekh Muhammad Ali Jaber di Masjid An'naba' Duri Mandau

    redaksi
    Selasa, 11 Agustus 2020, Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T05:48:37Z

    Ads:

    tabligh akbar bersama syekh muhammad ali jaber di masjid an'naba' duri mandau


    Duri Mandau, Indometro.id - Masjid An-Naba' merupakan Masjid Elit yang berada di Jalan sakura No.03 RT 04 RW 07 Kelurahan Duri- Barat Simpang Rangau Duri.Selasa,  11/08/2020 jam 4:50 Wib Syekh Muhammad Ali Jaber beserta team komunitas Riau Mengaji  Hadir di Masjid An-Naba' dan mengikuti Sholat Subuh berjamaah bersama seluruh jamah Masjid An'Naba Duri-Mandau.

    Kedatangan Syekh Muhammad Ali Jaber beserta Team komunitas Riau Mengaji tidak lain adalah dalam Rangka Tabligh Akbar yang dilaksanakan pada Ba'Da Subuh dini hari di Masjid An'Naba' Duri -Mandau  sampai dengan selesai.

    Melihat antusias warga sekitar yang ingin melihat lansung ulama Besar Syekh Muhammad Ali Jaber yang hadir pada Tabligh Akbar Dini Hari  mencapai 30 Jamaah baik orang Tua,Remaja Remaji dan Anak-Anak.

    Tabligh Akbar disiarkan (Live) Streaming oleh komunitas Riau Mengaji dan Tema yang di usung adalah  " GERAKAN WAKAF 1 JUTA AL-QUR'AN DAN PEMBINAAN".

    Menurut keterangan salah satu jamaah Masjid An-Naba' yang di wawancarai lansung oleh Indometro, Bapak BN(58), Ulama besar seperti Syekh Muhammad Ali Jaber pertama kali datang di Masjid An-Naba',"Saya merasa senang sekali dengan kedatangan ulama besar Syekh Muhammad Ali Jaber dimasjid kami", sangat tidak disangka-sangka bisa melihat langsung.

    Ulama besar seperti Syekh Muhammad Ali Jaber yang biasa dilihat di Televisi  sekarang bisa datang dan bertatap  wajah lansung di Masjid An-Naba', walau dalam  situasi pandemi( Covid 19). Dalam pelaksanaan Tabligh Akbar ini panitia pelaksana Masjid An-Naba' tetap mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah.

    Untuk menjaga kebersihan dan sterilisasi masjid, pihak masjid melakukan Vacum kliner seluruh karpet Masjid yang dilakukan oleh Garim masjid An-Naba', jamaah yang hadir wajib berwudhu terlebih dahulu, memakai masker saat masuk Masjid dan atur jarak selama acara berlangsung sesuai himbauan  pemerintah.

    Untuk keamana kendaraan baik Mobil dan kendaraan Roda Dua di jaga oleh Security masjid. Dimasjid An-Naba' ini di awasi oleh CCTV  yang Online 24 Jam, Ujar Bapak BN.

    Tabligh Akbar dimulai pada jam 05:44 Wib,Syekh Muhammad Ali Jaber menghimbau agar kita  selalu mempertebal iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, jadikan Al-Qur'an sebagai Pandangan hidup kita,sahabat kita, karena Al-Qur'an nanti diakhirat akan menyelamatkan kita dari azap kubur dan akan menjadi sahabat kita untuk selamanya di yaumulmashar. Dan Apabila kita terus membaca Al-Qur'an akan membuka pintu Reski kita di Dunia,1 Huruf dalam Al-Qur'an saja akan mendapatkan 10 kemuliaan.
    Di akhir Tabligh Akbar Dini hari ditutup dengan Doa bersama.
    (DKP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini