-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menjelang Hari Jadi Polwan Ke -72 Tahun 2020 Wakapolres Utari Bagi-Bagi Sembako

    redaksi
    Jumat, 14 Agustus 2020, Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T07:15:59Z

    Ads:

    Polres Badung Beserta jajarannya tak pernah henti menyalurkan batuan sosial.


    Badung , Indometro.id -Menjelang hari jadi Polwan Ke -72 tahun 2020 yang di peringati setiap tanggal 1 September, Polres Badung beserta jajarannya tak pernah henti menyalurkan batuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

    Hal ini disampaikan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 pkl 15.00 wita di Mushola PLN Kapal, Kelurahan Kapal, kec. Mengwi, kab. Badung, Bali. Jumat, (14/8).

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-72 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif".

    Kompol Utari menjelaskan tali kasih berupa sembako yang diserahkan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Badung terhadap masyarakat yang terdampak covid -19.

    "Ya kita harus bagi-bagi keberuntungan dengan masyarakat, tapi jangan dilihat isinya ya, tapi inilah yang dapat kami lakukan di tengah pandemi covid -19," katanya kepada pimpinan Musolla bapak Ade Ahmad di lokasi.

    Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kasatbinmas AKP Ni Luh Wirati,S.H, Kanitregident Satlantas Iptu I Putu Meipin Ekayanti,S.H, Kanitlaka Satlantas,  Ipda Tri Wahyu Rahmawati S.Tr.k, dan 3 Anggota Polwan Polres Badung.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini