-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dalam Safari Ramadhan Tim Jaguar 69 Bagikan Ribuan Nasi Kotak dan Takzil di Depan Kodim 0616 Indramayu

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:58:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indramayu,Indometro.id

    Tim Jaguar69 lakukan kegiatan sosial dalam Safari Ramadhan di lokasi terakhir, yang bertempat di depan Kodim Indramayu Kabupaten Indramayu. Kamis (04/04/2024).



    Di bulan penuh berkah ini, tim Jaguar69 bagikan seribu nasi kotak dan takjil bagi pengguna jalan di depan Makodim Indramayu.


    Kegiatan ini dihadiri pimpinan tim Jaguar 69, Kodim Indramayu beserta seluruh anggota tim Jaguar69.

    Menurut Koordinator tim jaguar 69 wilayah Indramayu Irsyad menjelaskan, bahwa dalam kegiatan pembagian seribu nasi kotak dan takjil ini sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagai terhadap sesama, apalagi disaat bulan suci ramadhan ini merupakan bulan penuh barokah dan pengumpulan dana nya dari swasembada seluruh anggota tim Jaguar69.



    " Saya berharap kedepannya akan terus berbagi bukan hanya di bulan ramadhan saja, takjil ini jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, namun keikhlasan dan ketulusan kami untuk saling berbagi terhadap sesama, Alhamdulillah pembagian takjil berjalan dengan lancar ", pungkasnya. 



    Danramil 0616 Indramayu, Kapten Sugiyanto berikan apreasiasi terhadap tim Jaguar69 dan sangat luar biasa atas pembagian seribu nasi kotak dan takjil, ucapnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini