-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhayangkari Peduli Bersama Polwan Polda Sumsel Berbagi Takjil Untuk Sesama

    Sahabat Jhon
    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:59:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG -

    Wakil Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny Monica M.Zulkarnain  bersama Staff PD Bhayangkari Sumsel  dan jajaran Pengurus, serta dibantu Polwan dan Personil Polsekta Ilir Timur II dan Bhayangkari Polrestabes Palembang  melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa gratis serta paket sembako kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, pengendara motor Seputaran Persimpangan Pasar Lemabang dijalan Rama kasih Raya Duku Kecamatan Ilir Timur II Palembang Kamis sore (04/04/2024).

    Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pakor Polwan Polda Sumsel AKBP Shinta,SIK, Kapolsekta Ilir Timur II Kompol Desi Rianti MH serta Personil Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang 
    Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya pada bulan ramadan ini sasaran lokasi di sekitar area Seputaran Persimpangan Pasar Lemabang Jalan RE Martadinata dan Ramah Kasih Duku dan pasar Lemabang Kota Palembang ,berupa 2500 takjil dan makanan ringan lainnya 

    Terpisah saat dihubungi Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto  mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama bhayangkari dan Polwan ini adalah wujud upaya kita semua dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

    “Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik dan Mulia,” kata Alumni Akpol 92

    Mantan Kabid Humas Polda Riau ini juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

    “Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat,” lanjutnya.

    Lebih lanjut, Sunarto berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh jajaran Polsek jajaran Polda Sumsel agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024.

    “Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini, berbagi dan tunjukan bahwa Kota Palembang khususnya dan Sumatera Selatan umumnya situasinya aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci masyarakat Indonesia untuk maju,” pungkasnya.


    Jhon Heri
    Penmas Polda Sumsel
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini