Mendapat Informasi, Polres Pematangsiantar Tangkap Seorang Pria di Kelurahan Banjar - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, August 4, 2020

Mendapat Informasi, Polres Pematangsiantar Tangkap Seorang Pria di Kelurahan Banjar

Baca Juga

tersangka yang berhasil diamankan beserta barang bukti

Pematangsiantar (Sumut) - Indometro.id -Mendapat informasi, Polres Pematangsiantar tangkap seorang pria dari Kelurahan Banjar Kota Pematangsiantar pada Senin (03/08/2020) sekitar pukul 15.30 wib.

Penangkapan berawal pada hari Senin tanggal 03 Agustus 2020 sekitar pukul 15.30 wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jalan Singosari Gang Sumber Sari Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di Pinggiran sungai ada seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi narkoba.

Selanjutnya personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud, setelah sampai di lokasi, personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berada pingggiran sungai dan pada saat Personil Sat Narkoba mendekatinya terlihat laki-laki tersebut membuang sesuatu dengan tangan kanannya ke dekat pinggiran sungai.

Lalu Personil Sat Narkoba langsung menangkapnya, kemudian diketahui laki-laki tersebut bernama Fadli (19) warga jalan nusa indah.

Kemudian personil Sat Narkoba menyuruh Fadli untuk mengambil yang dibuangnya tersebut, setelah di ambil oleh Fadli dan diperiksa ditemukan 2 (dua) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.82 Gr dan ditemukan uang tunai sebesar Rp. 54.000,- (lima puluh empat ribu rupiah) dari celana dalam Fadli.

Setelah dipertanyakan Fadli mengakui narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya.

Ketika dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan.

" Iya benar kita telah melakukan penangkapan terhadap seorang pria dari Kelurahan Banjar dan barang bukti serta tersangka sudah diamankan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar " ucapnya kepada reporter. (RH)

No comments:

Post a Comment