-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pria Warga Parbaekon Tepergok saat Hendak Mencuri di Jalan Nagur Siantar

    redaksi
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T02:52:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    SN saat diamankan personel Polsek Siantar Utara, setelah berhasil ditangkap warga Jalan Nagur Kota Siantar.

    Simalungun, indometro.id - Pria berinisial SN (30) warga Nagori Parbaeokan Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, sempat mendapat pukulan saat diamankan warga karena tepergok hendak melakukan pencurian di Jalan Nagur Gang Gajah Mada, Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara, Selasa 4 Agustus 2020, dinihari sekira pukul 03.30 WIB.

    Informasi yang diperolah dari keterangan tertulis Kapolsek Siatar Utara AKP Manaek S Ritonga, menyebutkan sesuai hasil pemerisaan setelah SN diserahkan warga kepada pihak kepolisian, diketahui SN tepergok hendak mencuri di rumah Hamdani Farhan (30).

    SN diduga masuk ke rumah Hamdani Farhan melalui jendela, dan saat SN berada di dalam rumah hendak beraksi, Hamdani Farhan terbangun, dan melihat kebaradaan SN.

    Sontak, Hamdani Farhan langsung berteriak “Maling”. SN spontan berusaha melarikan diri, tapi warga yang juga sudah terbangun dengan teriakan Hamdani Farhan, langsung melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap SN.

    Begitu tertangkap, SN sempat mendapat pukulan dari warga. Kemudian, personel Polsek Siantar Utara yang mendapat informasi, tiba di lokasi langsung mengamankan SN dan membawanya ke Mapolsek Siantar Utara, guna proses hukum (e purba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini