-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dinihari Sojago Merah Beraksi, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

    redaksi
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T04:22:17Z

    Ads:

    foto rumah hangus dilalap si jago merah

    Mandailing, indometro.id -Madina. Satu unit rumah semi permanen di Gg Abadi, Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) hangus dibakar sijago merah Selasa, (04/08/2020) sekitar pukul 02.00 dinihari
    Rumah ini diketahui milik, Imam Hidayat (32)
    Saat kejadian korban yang tinggal bersama ibu, istri dan satu anaknya berhasil selamat keluar rumah setelah mengetahui adanya api yang sudah membesar dari plafon rumah.
    "Alhamdulillah kita selamat, saya dibanguni istri karena melihat kepulan asap dan api dari langit langit rumah, langsung saya larikan orangtua saya, sedang istri menyelamatkan anak saya yang berumur satu tahun," tuturnya.
    Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun dua unit sepada motor, barang serta surat surat berharga turut dilalap api.
    "Yang tinggal saat ini yan baju yang sekarang dipakai, untuk barang lainnya kita tidak bisa selamatkan,"ucapnya
    Sementara itu Lurah Kayujati, Mhd Imran Rangkuti menerangkan mengetahui peristiwa ini sekitar pukul 02.15 Wib, dan saat iti juga ia bersama warga lainnya langsung kelokasi untuk membantu memadamkan api.
    "Saya langsung ke lokasi bersama masyarakat sekitar pukul 02.15, dan saat itu juga dua unit mobil damkar tiba dilokasi," ungkapnya.
    Lanjut Imam api baru dapat dijinakkan setelah satu jam kemudian.
    Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gestawi ketika dikonfirmasi mengatakan, dugaan sementara api disebabkan hubungan arus pendek/korsleting arus listrik.
    "Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, perkiraan sementara korsleting arus listrik. Untuk kerugian diperkirakan sekitar Rp. 200 juta rupiah," jelasnya. (fadly).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini