-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Panyabungan Galang Dana untuk Korban Kebakaran

    redaksi
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T04:24:14Z

    Ads:

    anggota karang tarruna yg sedang melakukan penggalangan dana

    Mandailing, indometro.id -Madina. Karang Taruna (NNB) Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Gang Abadi Lingkungan II Kel. Kayu Jati.
    Penggalangan dana dilakukan disepanjang Jalan Merdeka, Kayu Jati Selasa 04/08/2020.
    Ketua Karang Taruna Panyabungan Ahmad Sarqawi menyebutkan penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran di Gang Abadi yang terjadi pada selasa pagi 04/08/2020.
    "aksi penggalangan dana ini nantinya akan dilaksanakan dalam satu minggu ini," Sebut Sarqawi
    Lanjut Sarqawi selain menggalang dana di pinggir jalan pihaknya juga nanti akan melakukan peggalangan dari pintu kepintu di Lingkungan II Kelurahan Kayu Jati.
    "nanti kita juga aka dor to dor ke rumah para warga, untuk menggalang bantuan," jelasnya.
    Sebelumnya Satu unit rumah semi permanen di Gg Abadi, Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) hangus dibakar sijago merah Selasa, (04/08/2020) sekitar pukul 02.00 dinihari
    Rumah ini diketahui milik, Imam Hidayat (32)
    Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun dua unit sepada motor, barang serta surat surat berharga turut dilalap api.
    Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gestawi ketika dikonfirmasi mengatakan, dugaan sementara api disebabkan hubungan arus pendek/korsleting arus listrik.
    "Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, perkiraan sementara korsleting arus listrik. Untuk kerugian diperkirakan sekitar Rp. 200 juta rupiah," jelasnya. (fadly).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini