Kapolres Inhu Gelar Kegiatan Sosial Di Tengah Masyarakat - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, August 11, 2020

Kapolres Inhu Gelar Kegiatan Sosial Di Tengah Masyarakat

Baca Juga

 Polres dan rombongan jelajahi pedalaman Inhu


Riau, indometro.id  - Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar kegiatan sosial membantu masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 dengan memberikan bendera merah putih gratis,Sembako khususnya kepada mereka yang ekonomi lemah sebagai bentuk amanah Polri.

" Polres menjaja kesejumlah daerah pedalaman di Inhu," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas AIPDA Misran di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, salah satu tugas Polri, yakni membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 serta menggelorakan semangat hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75.

Kapolres bersama Bhayangkara Jeep Community (BJC) menelusuri daerah pedalaman dengan kondisi jalan yang cukup menantang adrenalin menuju dusun Talang Tanjung Desa Siambul Batang Gansal.

Tim menjelajahi dan menempuh perjalanan hingga  tiga jam mengendarai mobil jenis double kabin 4X4 untuk mencapai tujuan, kondisi jalan cukup ekstrim justru memiliki nilai tinggi dan akhirnya tiba di Dusun Talang Tanjung, disambut hangat oleh masyarakat setempat yang mayoritas adalah suku Talang Mamak.

" Istirahat sejenak, Tim Polres melanjutkan kegiatan," sebut Misran.

Kapolres membagikan paket Sembako, bendera untuk 17 Agustus 2020 kepada sejumlah masyarakat terdampak corona Covid-19, dengan harapan bisa beanfaat.

Kapolres mengatakan,  pihak Kepolisian dan jajarannya selalu  berupaya memberikan pelayanan dan pengayoman seluruh lapisan masyarakat Inhu, termasuk warga dusun Talang Tanjung, terutama untuk menuju adaptasi kebiasaan baru.

" Masyarakat harus selalu taat aturan protokoler kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Siambu, Inhu yang diwakili Ketua RT setempat, Jamal didampingi perangkat desa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan bhakti sosial Kapolres Inhu ke Dusun Talang Tanjung.

" Terimakasih kepada Kapolres dan rombongan yang sangat perhatian kepada warga," ucapnya. (Asri).

No comments:

Post a Comment