-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Rawas mengadakan DD ISPRING

    redaksi
    Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T08:55:13Z

    Ads:

    Ketua IGI Kabupaten Musi Rawas, Farhan, M. Pd, Bersama Panitia Diklat. Senin (03 Agustus 2020)

    Musi Rawas, Indometro.id - Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Rawas, Melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Daring  Ispring dengan menggunakan aplikasi Telegram. Kegiatan ini di buka langsung oleh Sekretaris Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Musi Rawas, Hartoyo, M. Pd, melalui aplikasi Zoom. Senin (03 Agustus 2020)

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua IGI Kab. Musi Rawas, Farhan, M. Pd, pengurus IGI Kab. Musi Rawas dan peserta Diklat. Senin (03 Agustus 2020)

    Diklat ini di ikuti sebanyak 50 peserta, dari kalangan guru di antaranya utusan, SD, SMP, SMA dan SMK, di Kabupaten Musi Rawas, Para peserta akan di beri materi pemanfaatan aplikasi power point, membuat video pembelajaran dan aplikasi publish quiz.

    " Pelaksanaan Diklat berjalan selama 6 hari, dari tgl 3-8 Agustus, para peserta di bimbing oleh Narasumber yang ahli dalam bidang tersebut, di antara nya, Dian Putra Perdana, M. Pd, guru dari SMAN Muara Lakitan Mura.  Surono. M. Pd (SMPN Muara Kelingi Mura) dan Agus Rosady, M. Pd. (SMAN Marga Baru Mura)" Jelas Ketua IGI kab. Musi Rawas, Farhan, M. Pd. Senin (03 Agustus 2020)

    Ketua IGI Kabupaten musi rawas, Farhan M. Pd mengatakan tujuan di adakah diklat ini, untuk menjalin silaturahmi dengan dewan guru se-kabupaten musi rawas, dan melalui diklat ini  diharapkan dapat meningkatkan  kwalitas Sumber Daya Guru sehingga guru semakin inovatif dalam pelaksanaan Belajar mengajar.

    (Akhirudin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini