-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dampak Putusnya Jaringan Telkomsel Masyarakat Duri Beralih Kartu Simcard.

    redaksi
    Rabu, 12 Agustus 2020, Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T04:06:29Z

    Ads:

    Dampak Putusnya Jaringan Telkomsel Masyarakat Duri Beralih Kartu


    Duri, Indometro.id -Putusnya  jaringan Telkomsel yang disebabkan oleh musibah kebakaran yang terjadi di Fasilitas Central Telepone Otomat (STO) di kantor Telkomsel Pekanbaru pada selasa, 11/8/2020 siang hari mengakibatkan putusnya  jaringan Internet, panggilan suara dan SMS di seluruh wilayah Sumatera. 

    Pukul 21:00 Wib, Idometro-id  mencoba untuk melakukan survei di beberapa lokasi di kota Duri yang biasa digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi prabayar seperti pengisian pulsa, token listrik dan paket data yang menggunakan operator telkomsel masih tetap  belum bisa melakukan Transaksi hingga saat ini.

    Menurut keterangan salah satu pengguna kartu Telkomsel berinisial "SI" (33), mengatakan kepada Indometro-Id saat dijumpai di salah satu konter handphone tepatnya di jalan Hangtuah Duri, "SI" mengatakan kepada Indometro-Id, putusnya jaringan telkomsel mengharuskan saya mengganti simcard untuk saat ini, karena wajib untuk tetap Online terutama Whatsapp dan Email, kebetulan saya menggunakan provider Telkomsel.

    Semua pekerjaan saya menggunakan WhatsApp dan Email. Saya wajib mengirim laporan ke pimpinan setiap harinya, ini sangat berdampak sekali bagi saya , Ujar "SI" kepada IndoMetro-Id, untuk saat ini sementara saya mengganti kartu dengan operator lain, sementara anak saya di rumah karena belajarnya via online, saya juga terpaksa harus mengganti simcard lain, Ujar "SI".

    Semoga permasalahan ini segera dapat diatasi dengan cepat, agar jaringan telkomsel kembali normal seperti sediakala, harapnya.
    (DKP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini