Ticker

6/recent/Ticker-posts

DOM Makassar Chapter Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Masamba

DOM Makassar Chapter Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Masamba

MASAMBA, LUWU UTARA indometro.id - Musibah memang enggak bisa diduga kapan dan di mana datangnya. Karena itu ketika beberapa waktu lalu saat musim hujan, sebagian besar kota Masamba dan sekitarnya tertimpa bencana banjir bandang.

Banjir bandang yang disertai longsor menyisakan duka dan kerugian bagi banyak warga di sana. Karena itu, beberapa bikers dari club atau komunitas motor langsung tergerak untuk menggalang dana dan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara di Masamba, Luwu Utara.

Pun demikian dengan keluarga besar Dynasty Of Max (DOM) Makassar Chapter yang pada Jumat, (17/07/2020) menggelar baksos ke Masamba.

Bikers DOM Makassar Chapter berangkat dari Kota Makassar ke Masamba sekitar pukul 15.00 Kamis, (16/07/2020)

Perwakilan DOM Makassar Chapter yang berangkat menyerahkan sumbangan antara lain om Rijal, Om Kadir, dan Om Richard.

Saat menginjakkan kaki di Masamba, Luwu Utara, perwakilan DOM Makassar Chapter merasa sedih dengan kondisi di sana, sejumlah bangunan, rumah warga dan Masjid hancur dan hanya menyisakan 30 persen bangunan yang utuh.

"Banjir bandang yang cukup besar menghancurkan rumah-rumah warga di sana," ucap Richard ketua DOM Makassar Chapter.

Richard juga menambahkan, bantuan diberikan dan diserahkan langsung di posko bantuan bencana DPC PKB Luwu Utara, yakni beberapa barang seperti sembako, baju layak pakai, dan perlengkapan shalat disalurkan dan acara baksos ini didukung juga oleh Dynasty Of Max (DOM) Indonesia".

"walaupun sudah mulai berangsur normal, namun warga di lokasi bencana masih membutuhkan bantuan, dan semoga seluruh masyarakat indonesia tergerak hatinya membantu meringankan beban mereka," pungkas Richard.

Reporter : Demas Laira

Artikel Terkait