-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT Palas Berjalan Sukses

    redaksi
    Senin, 20 Juli 2020, Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T02:48:33Z

    Ads:

    Bupati Padanglawas H.Ali Sutan Harahap  memberikan tali asih kepada  tokoh  Pemekaran Palas H.Marahadi Hasibuan Usai Upacara HUT Palas XIII.

    Palas, indometro.id -   Bupati Padanglawas H.Ali Sutan Harahap  memberikan tali asih kepada  tokoh  Pemekaran Palas H.Marahadi Hasibuan Usai Upacara HUT Palas XIII.
     Bupati Padang Lawas bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Padang Lawas Ke – 13.

     Kegiatan di gelar di Halaman Kantor SKPD Terpadu Sigala Gala Kecamatan Barumun Palas.Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap menyampaikan ucapan terima kasih, atas penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan dan bantuan bagi terlaksananya seluruh amanat, tugas dan tanggung jawab yang melekat.

     ” Diperiode kedua ini, kami sangat bersyukur karena dalam masa pengabdian kami, semua pihak telah berupaya bekerja keras untuk mewujudkan seluruh target pembangunan daerah kabupaten Padang lawas serta membangun stabilitas daerah yang kondusif”.

     Hari jadi kabupaten Padang lawas ke-13 kali ini ,  mengambil tema “Dengan momentum hari jadi kabupaten Padang lawas ke-13 mari kita wujudkan masyarakat yang mandiri, maju dan kreatif ditengah tantangan new normal dengan mengembangkan potensi daerah untuk mencapai padang lawas yang beriman, cedas, sehat, sejahtera dan berbudaya (bercahaya)”.kiranya Tema ini menginspirasi semua pihak untuk bersama sama berperan dan memaknai perjuangan pembangunan daerah ini .

     ” Mari berkarya dan prestasi dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian dan masyarakat yang bermartabat dengan kearifan lokalnya”.
     Beliau menjelaskan dan memaparkan bahwa kondisi Covid 19 sudah Empat bulan menjangkit.

     Menyiasati ekspansi covid-19 ini , dalam pidatonya TSO pemerintah telah menyiapkan strategi yaitu hidup berdampingan dengan covid-19. Demi menjaga hidup masyarakat dan negara bisa berdaya menjalankan fungsinya, kebijakan new normal menjadi pilihannya., sampai dengan kemarin tanggal 16 juli 2020 total kasus covid 19 di indonesia dari situs penanganan covid-19 jumlah postif covid-19 adalah 81.668 (delapan puluh satu ribu enam ratus enam puluh delapan) orang dan sembuh sebanyak 40.345 (empat puluh ribu tiga ratus empat puluh lima) orang serta yang meninggal sebanyak 3.873 (tiga ribu delapan ratus tujuh puluh tiga) orang.

     Sedangkan di padang lawas jumlah yang positif covid-19 sebanyak tiga orang dan sembuh sebanyak satu orang untuk yang meninggal sebanyak satu orang dan satu orang sedang menjalani isolasi mandiri di kota medan.

     Usai upacara Hut Palas Ke – 13 bupati padang lawas memberikan tali asih kepada Tim pemekaran kemudian dilanjutkan dengan Fhoto bersama.(BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini