-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Intruksikan Kerja Bersama Tekan Pandemi Covid-19 di Musi Rawas

    redaksi
    Rabu, 03 Juni 2020, Juni 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T02:43:43Z

    Ads:

     Bupati H Hendra Gunawan membahas situasi terkini dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19


    Musi Rawas, indometro.id - Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian bersama perangkat daerah dan camat di ruang terbuka sambil berjemur sinar matahari pagi. Selasa (02/06/2020) di Lapangan Halaman Pemkab Mura.

    Dalam rapat tersebut, Bupati H Hendra Gunawan membahas situasi terkini dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas. 

    "Dalam penanganan pandemi Covid-19, tentu sangat membutuhkan kerjasama dan sinergi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sebagai ujung tombak Pemerintah Daerah juga diminta aktif menjalankan berbagai program/inovasi dalam melakukan pemberantasan Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas," ujar Bupati H Hendra Gunawan.

    Dalam rapat ini, Bupati menegaskan agar seluruh Kepala OPD mengetahui perkembangan terkini seputar Covid-19, baik mengenai upaya medis, maupun Jaring Pengaman Sosial yang diprogramkan oleh Pemkab dan Gugus Tugas Covid-19. (Sukma)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini