Intruksikan Kerja Bersama Tekan Pandemi Covid-19 di Musi Rawas - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, June 2, 2020

Intruksikan Kerja Bersama Tekan Pandemi Covid-19 di Musi Rawas

Baca Juga

 Bupati H Hendra Gunawan membahas situasi terkini dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19


Musi Rawas, indometro.id - Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian bersama perangkat daerah dan camat di ruang terbuka sambil berjemur sinar matahari pagi. Selasa (02/06/2020) di Lapangan Halaman Pemkab Mura.

Dalam rapat tersebut, Bupati H Hendra Gunawan membahas situasi terkini dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas. 

"Dalam penanganan pandemi Covid-19, tentu sangat membutuhkan kerjasama dan sinergi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sebagai ujung tombak Pemerintah Daerah juga diminta aktif menjalankan berbagai program/inovasi dalam melakukan pemberantasan Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas," ujar Bupati H Hendra Gunawan.

Dalam rapat ini, Bupati menegaskan agar seluruh Kepala OPD mengetahui perkembangan terkini seputar Covid-19, baik mengenai upaya medis, maupun Jaring Pengaman Sosial yang diprogramkan oleh Pemkab dan Gugus Tugas Covid-19. (Sukma)

1 comment:

  1. Halo
    orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga negara INDONESIA tetapi saya tinggal di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya menuntun saya pada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Nurliana Novi, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN, setelah saya scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa dan siapa yang harus dipercaya, lalu dia datang dan tersenyum lebar di wajah saya dalam kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya bagian dari pengalaman, hari ini hidupku mendapat giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang kamu dengar tapi aku saksi dan jika aku berbohong mungkin ALLAH mengambil nyawaku, orangku di sana jika kamu mau pinjaman murni dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

    Nyonya Elina Johnson dari SEMUA PINJAMAN SEMUA GRANT ELINA JOHNSON hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »atau WHATAPP ON (+2348147739239) untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut ; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara mengajukan pinjaman dari Mrs. Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    ReplyDelete