-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Bangga Dengan Musisi Yang Kreatif Dalam Kondisi Corona

    redaksi
    Senin, 29 Juni 2020, Juni 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T06:13:24Z

    Ads:

    Provinsi Riau merasa bangga atas kehadiran sejumlah musisi kreatif dalam situasi Pandemi Covid-19

    Riau, indometro.id - Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau merasa bangga atas kehadiran sejumlah musisi kreatif dalam situasi Pandemi Covid-19, karena dapat membantu pemerintah, khususnya melalui karya seni yang bernilai positif untuk semua pihak.

    " Saya belum melihat ada larangan untuk musisi, silahkan berkreasi, namun tetap taat protokol kesehatan," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Senin (29/6).

    Musis itu bukan penyebar Covid-19, tapi membantu mensosialisasi pencegahan Corona, melalui berbagai kegiatan seni yang berdampak positif, apalagi setakat ini menuju kondisi news normal.

    Bupati mengatakan, semua musisi berempati, sama - sama berjuang, tidak semata bergantung pada pemerintah, dalam masalah ekonomi anggota dan keluarga, Corona jangan dijadikan salah satu alasan tidak bisa tampil, cari celah dan peluang menumbuhkan semangat baru.

    " Saya beri peluang dan kesempatan semua musisi untuk  berbuat, gelar acara yang positif," sebut Bupati.

    Jika ada anak musisi yang putus sekolah, dampak corona, bawa data kepada Bupati Indragiri Hulu, agar mendapatkan bantuan, inibsalahbsatu bentuk rasa kepedulian sosial.

    Yopi Arianto orang nomor satu di Inhu juga minta bantu kepada semua musisi, untuk tetap tenang, ikhlas dan kreatif, menurutnya,  situasi Corona justru sebuah peluang baru untuk berkreasi.

    " Manfaatkan itu, musisi menuju news normal," ujarnya.

    Berulangkali Bupati menyebutkan bahwa tidak ada kata menyerah, mari sama - sama membangun Indragiri Hulu agar lebih maju kedepannya, musisi bisa masuk garda terdepan.

    Memanfaatkan seni dan kemampuan untuk terus berkarya, walaupun dalam situasi Pandemi Covid- 19, sesuai bidang dan kemampuan masing- masing. (Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini