-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jumlah Rombongan Di Batasi,Polres Bangli Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan.

    redaksi
    Senin, 29 Juni 2020, Juni 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T06:44:54Z

    Ads:

     Jajaran Polres Bangli melakukan ziarah 

    Bangli, indometro.id - Jajaran Polres Bangli melakukan ziarah

    di Taman Makam Pahlawan (TMP) Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Senin (29/6/2020). Rombongan yang jumlahnya dibatasi sesuai protokol kesehatan ini meluncur sekitar pukul 08.30, dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K, Perwira Ziarah Rombongan Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H.

    Kegiatan ini bertujuan mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam medan pertempuran. Kegiatan ini merupakan serangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke -74. Dalam upacara tersebut dilaksanakan penghormatan kepada para pahlawan, berdoa untuk menghormati jasa para pahlawan kepada bangsa ini yg telah merebut kemerdekaan dari para penjajah. Selanjutnya dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di setiap makam pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

    “Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam medan pertempuran melawan Penjajah dan juga kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2019, “ kata Kapolres Bangli.

    Dalam hal ini pihaknya juga berdoa memohon pada para leluhur pejuang, supaya pandemi corona yang melanda tanah air segera berlalu. Seluruh kegiatan dari awal hingga akhir upacara tetap mengacu pada protokol kesehatan.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini