-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Gianyar Memimpin Upacara Ziarah Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74.

    redaksi
    Senin, 29 Juni 2020, Juni 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T06:09:44Z

    Ads:

    Kapolres Gianyar Memimpin Upacara Ziarah Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74.

    Gianyar, indometro.id - Polres Gianyar.Memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan Upacara ziarah di taman makam pahlawan Kreta Kirttya Mandala Kabupaten Gianyar.

    Upacara Ziarah merupakan salah satu wujud sujud bakti kepada para Pahlawan yang telah gugur dan berjuang dalam merebut Kemerdekaan. Upacara Ziarah memang menjadi satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara di setiap tahunnya.

    Kapolres Gianyar selaku pimpinan upacara mempimpin penghormatan kepada para pahlawan yang kemudain dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan sebagai bentuk penghargaan yang setinggi – tingginya serta ucapan terima kasih atas perjuangannya.

    Kamudian Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. beserta romobongan menaburkan bunga ke makam – makam pahlawan, salah satunya Kapten I Wayan Dipta. “Kita mendoakan agar arwah para pendahulu kita diterima di tempat yang terbaik di sisi-Nya”, ucapnya.

    Dalam pelaksanaan Upacara Ziarah dihadiri oleh Waka Polres Gianyar, para Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan Pns Polres Gianyar. Dengan tetap mengikuti protocol kesehatan di tengah pandemic Covid – 19.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini