-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tidak diizinkan Ziarah Didalam lokasi pemakaman Covid-19 Macanda, Pihak keluarga Gelar Doa dipinggir jalan.

    redaksi
    Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T06:26:18Z

    Ads:

    Foto pihak keluarga saat melaksanakan Zikir dan Doa di depan pemakaman

    Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, indometro.id -Satu hal yang membuat hati kita miris ketika melihat pihak keluarga almarhum yang dimakankan dilokasi pemakaman yang duga pasien terjangkit Covid-19.

     Yah, DiMacanda Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, pihak keluarga dilarang melaksanakan Siarah dan Doa bersama dipusarah keluarganya.

    Hal itu dilakukan guna menjaga kesehatan pihak keluarga serta Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

    "Sesuai aturan tidak boleh bagi siapapun masuk melakukan aktivitas kecuali petugas pemakaman atau ada ijin dari tim gugus tugas Covid-19 Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan" ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

    Seperti yang terlihat pada Rabu malam, (13/05/2020) pukul 22.30 WITA dimana, beberapa orang dari pihak keluarga almarhum ingin melakukan Zikir dan Doa dipemakaman namun pihak keamanan melakukan pelarangan.

    Awalnya pihak keluarga bersih keras ingin melaksanakan Zikir dan Doa bersama dipusara almarhum namun, dengan upaya persuasif dan humanis kemudian diberikan pengertian selanjutnya warga tersebut dapat memahami dan menyadari lalu, Doa pun dilangsungkan di pinggir jalan tepatnya di depan pemakaman.

    "Ini merupakan kejadian pertama di Kabupaten Gowa dan berharap pengalaman ini menjadi pelajaran buat kita semua warga Sulawesi Selatan dan terkhusus warga Kabupaten Gowa dan saya berpesan mari kita waspadai bahaya virus yang mematikan ini dengan cara mematuhi hmbauan pemerintah," tutup AKP. M. Tambunan. (Demas, melaporkan)


    Sumber : indometro.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini