ABG 'Slenderman' Pembunuh Bocah di Jakpus Ternyata Korban Kekerasan Seks - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, May 13, 2020

ABG 'Slenderman' Pembunuh Bocah di Jakpus Ternyata Korban Kekerasan Seks

Baca Juga

Polisi rilis pembunuhan bocah A di Sawah Besar, Jakpus
Foto: Polisi rilis pembunuhan bocah A di Sawah Besar, Jakpus

Jakarta, indometro.id - 
Masih ingat dengan NF (15), ABG 'slenderman' tersangka kasus pembunuhan bocah di Sawah Besar, Jakarta Pusat? Ya, NF telah menjalani serangkaian tes psikologis dan fisik di RS Polri, Jakarta Timur. Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa NF juga ternyata korban kekerasan seksual dan kini tengah hamil.
"Setelah menjalani pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur, terungkap bahwa NF juga menjadi korban kekerasan seksual oleh 3 orang terdekatnya hingga kini hamil 14 minggu," kata Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat dalam keterangan persnya, Kamis (14/5/2020).
Polisi telah merujuk NF ke Balai Anak 'Handayani' di Jakarta. Di Balai milik Kemensos tersebut, NF mendapatkan layanan rehabilitasi sosial sambil menunggu proses peradilan.
Dengan adanya temuan itu, Harry menjelaskan bahwa NF adalah pelaku pembunuhan sekaligus korban kekerasan seksual. Ia pun meminta agar polisi menyelidiki kasus kekerasan seksual yang dialami oleh NF ini," imbuhnya.
"Kasus kedua juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan," imbuh Harry.
Seperti diketahui, pembunuhan tersebut dilakukan NF pada Kamis (5/3/2020) sore di rumahnya di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban yang merupakan teman dari adik pelaku tiba-tiba dipanggil oleh pelaku ke rumahya.
Korban kemudian diminta mengambil mainan di dalam bak mandi. Namun korban kemudian ditenggelamkan ke dalam bak mandi hingga tewas.
Setelah itu, N kemudian mengangkat jenazah korban. Dia menyembunyikan jasad korban di dalam lemarinya.
Hingga akhirnya, pada Jumat (6/3), N menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari. Di sana, dia mengaku telah membunuh seorang anak dan menyimpan mayatnya di lemari.
Polsek Taman Sari kemudian berkoordinasi dengan Polsek Sawah Besar. Polisi lalu menggeledah rumah NF dan benar saja, ditemukan mayat korban di dalam lemari pakaian.
Dari proses penggeledahan ini, polisi menemukan sejumlah gambar kartun yang digambar oleh pelaku. Beberapa tokoh yang digambar yakni Slenderman hingga gambar-gambar dan tulisan yang menggambarkan penyiksaan.

Sumber Berita : detiknews

No comments:

Post a Comment