-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Gangguan Jiwa, Pemuda di Sumsel Pukul Ayah Pakai Palu Hingga Tewas

    redaksi
    Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T06:35:09Z

    Ads:

    Ilustrasi garis polisi 

    Ogan Komering Ulu, indometro.id - 
    Nyarinto (21), seorang pemuda di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), nekat memukul kepala ayahnya dengan palu hingga tewas. Polisi menduga pria itu memiliki gangguan jiwa.
    Peristiwa tersebut terjadi di Desa SP III, Peninjauan, OKU, Selasa (12/5) pukul 23.00 WIB. Rinto disebut tiba-tiba mengayunkan palu tepat di kepala ayahnya, Jani (60) saat tertidur pulas.
    "Tidak tahu kenapa si pelaku ini langsung memukul kepala ayahnya pakai palu. Dari kejadian itu korban sempat dibawa pihak keluarga ke RS," ujar Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Wahyu, Kamis (14/5/2020)
    Wahyu mengungkapkan, setelah mendapat perawatan di RS korban tidak lagi dapat diselamatkan. Sebab, luka yang dialami korban di kepala sebelah kiri cukup parah.
    "Luka terlalu parah karena dipukul dengan palu di sebelah kiri kepala. Untuk korban meninggal kemarin pukul 17.00 WIB akibat luka itu," katanya.
    Mendapat laporan itu, jajaran Polsek dan Polres pun langsung datang ke lokasi. Warga dan keluarga mengatakan pelaku mengalami gangguan jiwa.
    Atas kejadian itu, kata Wahyu, keluarga mengaku sudah ikhlas. Pihak keluarga juga enggan melaporkan pelaku atas tewasnya Jani karena melihat kondisi kejiwaannya.
    "Keterangan keluarga dan warga memang sejak 5 tahun lalu ini pelaku ada gangguan kejiwaan. Bahkan sudah sering melakukan penganiayaan pada orang tuanya," ujar Wahyu.

    Sumber Berita : detiknews.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini