-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gubsu Edy Buka Doa Bersama Hadapi Corona: Hanya Tuhan yang Bisa Mengakhiri

    redaksi
    Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T06:39:53Z

    Ads:

    Gubsu Edy Rahmayadi buka doa bersama terkait virus Corona
    Foto: Gubsu Edy Rahmayadi buka doa bersama terkait virus Corona

    Medan, indometro.id - 
    Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi membuka kegiatan doa bersama menghadapi virus Corona. Edy menyebut hanya Tuhan yang bisa mengakhiri pandemi virus Corona (COVID-19).
    Kegiatan doa bersama ini digelar oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumut di aula rumah dinas Gubsu, Medan, Kamis (14/5/2020). Doa akan dilakukan lintas agama sesuai dengan 6 ajaran agama yang ada di Indonesia.
    "Virus adalah makhluk Tuhan, ciptaan Tuhan. Berarti ini semua adalah kehendak Tuhan, untuk itu kita memohon kepada Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT, untuk segera dapat mengakhiri, karena hanya Tuhan-lah yang dapat mengakhiri ini," kata Edy saat membuka acara.
    Edy mengatakan manusia hanya bisa berusaha dalam menyelesaikan pandemi virus Corona ini. Menurutnya, atas kehendak Tuhan virus Corona ini baru dapat selesai.
    Edy juga meminta agar manusia melakukan introspeksi diri. Edy berharap dengan adanya intropeksi menjadikan manusia lebih beriman.
    "Semoga Tuhan meridhoinya, semoga Tuhan memberkatinya, dan berakhirlah musibah yang saat ini sedang kita alami bersama. Mari kita introspeksi diri dari kesalahan-kesalahan kita, semoga kita menjadi umat yang beriman," jelasnya.

    Sumber Berita : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini