Gubsu Edy Buka Doa Bersama Hadapi Corona: Hanya Tuhan yang Bisa Mengakhiri - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, May 13, 2020

Gubsu Edy Buka Doa Bersama Hadapi Corona: Hanya Tuhan yang Bisa Mengakhiri

Baca Juga

Gubsu Edy Rahmayadi buka doa bersama terkait virus Corona
Foto: Gubsu Edy Rahmayadi buka doa bersama terkait virus Corona

Medan, indometro.id - 
Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi membuka kegiatan doa bersama menghadapi virus Corona. Edy menyebut hanya Tuhan yang bisa mengakhiri pandemi virus Corona (COVID-19).
Kegiatan doa bersama ini digelar oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumut di aula rumah dinas Gubsu, Medan, Kamis (14/5/2020). Doa akan dilakukan lintas agama sesuai dengan 6 ajaran agama yang ada di Indonesia.
"Virus adalah makhluk Tuhan, ciptaan Tuhan. Berarti ini semua adalah kehendak Tuhan, untuk itu kita memohon kepada Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT, untuk segera dapat mengakhiri, karena hanya Tuhan-lah yang dapat mengakhiri ini," kata Edy saat membuka acara.
Edy mengatakan manusia hanya bisa berusaha dalam menyelesaikan pandemi virus Corona ini. Menurutnya, atas kehendak Tuhan virus Corona ini baru dapat selesai.
Edy juga meminta agar manusia melakukan introspeksi diri. Edy berharap dengan adanya intropeksi menjadikan manusia lebih beriman.
"Semoga Tuhan meridhoinya, semoga Tuhan memberkatinya, dan berakhirlah musibah yang saat ini sedang kita alami bersama. Mari kita introspeksi diri dari kesalahan-kesalahan kita, semoga kita menjadi umat yang beriman," jelasnya.

Sumber Berita : indometro.id

No comments:

Post a Comment