-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Perangi Covid-19, Gubernur Malut Salurkan Bantuan Sembako ke Taliabu

    redaksi
    Sabtu, 16 Mei 2020, Mei 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-16T07:27:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pembagian Paket Sembako Dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara ke Kabupaten Pulau Taliabu dan dibagikan Kemasyarakat yang terdampak Covid-19.

    TALIABU, Indometro.Id - Perhatian khusus oleh Pemerintah Provinsi Maluku Utara dibawah Dinas Kesejahteraan rakyat (Kesra Pemprov) terhadap pandemik Covid-19 di Kabupaten Pulau Taliabu sangat menyentuh kebutuhan masyarakat yang menerima paket bantuan tersebut.

    Hal ini sesuai amatan Media, bahwa penyaluran bantuan paket sembako ini diberikan langsung oleh tiga Perwakilan Lintas Unit Pelaksa Tekhnis Daerah (UPTD) sebagai perpanjangan tangan di Kabupaten Pulau Taliabu, diantaranya UPTD Pendidikan, UPTB Samsat dan UPTD Kehutanan.

    Salah satu masyakarat penerima paket bantuan asal Desa Meranti Jaya Kecamatan Taliabu Barat, mengungkapkan rasa respektifnya kepada Pemda Pemprov Malut dan Pribadi Hj. Muhaimin Syarif (Ketua Komisi III DPRD Prov Malut) yang turut mengawasi bantuan tersebut.

    "Alhamdulillah, saya senang sekali dengan dapat bantuan sembako, bantuan ini dapat membantu manfaat saya sekeluarga untuk menyambut lebaran Idul-fitri," ungkap ibu Lia pada Pewarta Indometro.id Biro Taliabu, Sabtu (16/5/2020).

    Sehubungan dengan itu, Pembagian paket sembako yang di distribusikan dari Pemda Provinsi Maluku Utara yang berfokus pada menggenjot Dinamika Sosial pada jeratan penyebaran Virus Covid-19 dalam rangka memutuskan Virus Corona.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur walaupun Taliabu berada di paling ujung Maluku Utara, tetapi Pak Gubernur sempat membantu masyarakat Taliabu yang terdampak Covid-19 dengan sejumlah ribuan bantuan sembako," ungkap Muhaimin

    Sebagai Putera Daerah Taliabu, Muhaimin juga menilai bahwa, penyaluran ribuan paket bantuan ini sangat berimplikasi pada dorongan kebutuhan primer masyarakat Pulau Taliabu, sebab Kata dia, untuk menyambut lebaran Idul-fitri dalam waktu dekat ini, masyakarat bisa berhemat dalam membeli sembilan bahan pokok (Sembako).

    "Tentunya sebagai wakil rakyat, saya berterimakasih dan tentunya kami doa'kan beliau diberi umur panjang, kesehatan, kekuatan serta amanah dalam menjalankan roda kepemimpinan untuk memimpin Daerah ini," tuturnya

    Menariknya, selain masyarakat dalam kategori khusus mendapatkan bantuan sembako, dilain sisi juga honorer provinsi mendapatkan bantuan sembako

    Terpisah, Kepala UPTD Samsat, Syahruddin Saere, dalam membenarkan hal ini, mengungkapkan bahwa distribusi paket bantuan sembako dari Provinsi Maluku Utara ke Kabupaten Pulau Taliabu sebagai bentuk perhatian kondisi terdampak Covid-19.

    "Penyaluran bantuan dari Provinsi ke Kabupaten Pulau Taliabu akan dibagikan ke posko-posko Covid-19, di 8 Kecamatan Pulau Taliabu," tandasnya (Bung Ode, Melaporkan)


    Sumber : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini