-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perampok Driver Taksi Online di Jaktim Ditangkap Saat Jual Velg Mobil Korban

    redaksi
    Sabtu, 02 Mei 2020, Mei 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T04:30:43Z

    Ads:

    Kombes Yusri Yunus

    Jakarta, indometro.id - Polisi menangkap pelaku perampokan driver taksi online yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Gurame, Pulogadung, Jakarta Timur. Pelaku, Irham (23), ditangkap saat menjual velg ban mobil Honda Brio milik korban.
    "Subdit III Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan seseorang inisial I (23). Ini adalah pelaku yang viral kemarin--ada seorang sopir taksi online yang tergeletak di Jalan Gurame, Pulogadung, Jaktim. Dia pelaku sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers yang disiarkan secara live melalui akun Instagram, Sabtu (2/5/2020).
    Irham ditangkap pada Jumat (1/4) di Jalan Taman Mini, Pinang Ranti, Jakarta Timur."Pelaku ini ditangkap pada saat akan menjual salah satu bagian kendaraan, velg dan ban mobil korban," imbuh Yusri.Sebelumnya diberitakan, seorang driver taksi online ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan Gurame, Pulogadung, Jaktim, pada Rabu (29/4) sore. Hasil identifikasi, korban bernama Ade Bahtiar Rivai.Pelaku berpura-pura memesan taksi online. Di tengah perjalanan, tepatnya di Jalan Gurame, korban ditusuk menggunakan obeng di bagian leher.
    Korban kemudian meloncat dari mobilnya dan meminta pertolongan. Sementara itu, pelaku kabur sambil membawa mobil korban, Honda Brio warna hitam berpelat nomor B-2939-FFK.

    Berita Ini Dikutip Dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini