-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengerjaan Perbaikan Trotoar di JL.KL.YOS SUDARSO T.TINGGI, Memprihatinkan

    redaksi
    Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T03:36:31Z

    Ads:

     kondisi miris  pada beberapa ruas trotoar yang diperbaiki berlokasi di Jalan K.L Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi,sudah ada terlihat renggang,retak dan pecah.

    Tebing Tinggi, indometro.idMemprihatinkan,mungkin inilah tudingan yang perlu diarahkan ke pelaksanaan pekerjaan proyek perbaikan trotoar berlokasi di Jalan K.L.Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.Pada beberapa ruas trotoar yang terlihat ada bagian sudah pecah,retak dan renggang merekah.
    Inilah kondisi miris pada beberapa ruas trotoar yang diperbaiki berlokasi di Jalan K.L Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi,sudah ada terlihat renggang,retak dan pecah.
    Awak Indometro.id melakukan investigasi ke lokasi Rabu (18/3),tak melihat adanya terpasang plank proyek.Campuran bahan perbaikan trotoar tersebut ada semen,pasir,kerikil dan dicampur dengan pecahan dari semen pasir permanen yang dipecah.
    Sebelumnya,bagian atas trotoar di kawasan Jalan K.L.Yos Sudarso Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi ini,menggunakan keramik dan lainnya.
    Inilah kondisi miris pada beberapa ruas trotoar yang diperbaiki berlokasi di Jalan K.L Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi,sudah ada terlihat renggang,retak dan pecah.
    Namun setelah ada proyek perbaikan,tampak pemandangan lain alias tak sreg di lokasi itu.

    Karena tak terlihat adanya plank proyek maka tidak diketahui sumber dana perbaikan trotoar tersebut,berapa besar alokasi dana ,berapa volume fisik pengerjaan  perbaikan trotoar..(Dy Hart).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini