-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Komisi A ,Perusahaan Di Palas Diminta Ikut Serta Memerangi virus korona

    redaksi
    Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T03:52:51Z

    Ads:

    Foto: Ketua Komisi A DPRD Palas Sufriady Halomoan Hsb didampingi Wakil Ketua Drs Jamaluddin Hsb
    PALAS, indometro.id - Ketua Komisi A DPRD Palas Sufriady Halomoan Hsb didampingi Wakil Ketua Drs Jamaluddin Hsb, Anggota Komisi A masing-masing Arfin Hsb, dan Kholid Mulia Daulay. Perusahaan di Kabupaten Padang Lawas (Palas) diminta untuk ikut serta memerangi penyebaran Pandemi virus corona. Pasalnya, dari sejumlah perusahaan sedikit yang ikut partisipasi  terkait penyebaran wabah covid 19 tersebut.
    Demikian disampaikan Ketua Komisi A DPRD Palas Sufriady Halomoan Hsb didampingi Wakil Ketua Drs Jamaluddin Hsb, Anggota Komisi A masing-masing Arfin Hsb, Romi Parmonangan Nst dan Kholid Mulia Daulay kepada sejumlah wartawan, Selasa (31/03/2020) di kantor DPRD Palas.
    , ditengah pandemi global seperti saat ini, Perusahaan yang ada di Kabupaten Palas sudah selayaknya turun langsung untuk sosialisasi, dan berbagi alat pelindung diri (APD) ke masyarakat, bahkan pembelian alat tes covid tersebut.
    “Hingga sekarang, kami belum melihat ada upaya yang demikian , kalaupun ada belum sebanding dengan keberadaan perusahaan yang ada “. ungkap sejumlah anggota komisi A.
    pihak perusahaan jangan berdiam diri, bantulah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Kabupaten Palas.
    , Mereka juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Palas untuk mematuhi peraturan pemerintah yaitu berdiam diri dirumah, dan membiasakan pola hidup bersih. Pemerintah kabupaten padang lawas secara serentak melakukan penyemporotan untuk mengantisifasi penyebaran virus corona, yang menjadi lawan bersama.(BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini