-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Fakhira Idris Donasikan Gaji Hingga Covid 19 Berakhir

    redaksi
    Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T04:58:58Z

    Ads:

    Fahira Idris DPD RI
    Jakarta,indometro.id - Anggota DPD RI Fakhira Idris berkomitmen mendonasikan gajinya selama wabah Covid-19 dinyatakan berakhir (31/03).

    Begitu banyak dampak yang terjadi di masyarakat,akibat wabah virus Corona akhir akhir ini.Terutama permasalahan ekonomi masyarakat yang terus menurun.

    Dan banyak juga masyarakat yang menunggu kepedulian dari banyaknya pejabat dan elit penguasa saat ini.

    Kursi parlemen adalah satu dari beberapa pihak yang diharapkan masyarakat memiliki rasa peduli yang tinggi,namun hanya sedikit yang mampu mengorbankan gaji mereka untuk kepentingan masyarakat.

    Fakhira Idris merupakan contoh satu dari hanya beberapa orang pejabat yang peduli dengan kondisi yang menimpa masyarakat saat ini,dan secara terang terangan berkomitmen mendonasikan gajinya sebagai anggota DPD RI  melalui akun Twitternya.

    Foto: Akun Twitter Fahira Idris

    Ada banyak respon berragam dari para pengikut akun tersebut,dan mayoritas diantaranya adalah bernilai positif dan menganggap tidak salah memilih Fakhira Idris sebagai wakil mereka pada pemilihan kemarin.

    Beberapa diantaranya juga berharap agar langkah Fakhira ini,bisa diikuti oleh pejabat lainnya baik ditingkat nasional maupun ditingkat daerah.

    Ada juga yang berharap gaji presiden,para menteri dan stafsus semua dipotong dan bisa mengikuti jejak Fakhira Idris ini,bukan malah mengumpulkan donasi dari masyarakat.(AC)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini