Ticker

6/recent/Ticker-posts

Inter Milan Tidak Tertarik Permanenkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
indometro.id - Nasib Alexis Sanchez di Inter Milan sepertinya tidak akan berujung baik. Seperti yang dilaporkan Mirror, Selasa (31/3/2020), La Beneamata –julukan Inter– dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkan Sanchez yang dipinjam dari Manchester United.

Inter memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berpaspor Chile tersebut tetapi tidak digunakan. Sebab, Sanchez gagal menunjukkan tajinya bersama Inter pada musim 2019-2020. Karier Sanchez terganggu oleh cedera yang dideritanya pada awal musim ini. Sanchez baru 15 kali tampil untuk Inter dengan torehan 1 gol dan tiga assist.


Pelatih Inter, Antonio Conte pun tampak tidak tertarik lagi kepada Sanchez. Apalagi, Conte sudah memiliki duet penyerang haus gol di lini depan Inter dalam diri Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Usia Sanchez yang sudah 31 tahun mungkin juga jadi pertimbangan Inter untuk tidak membelinya.

Kondisi itu membuat Sanchez kemungkinan besar akan kembali ke The Red Devils –julukan Man United. Pulang ke Man United sejatinya bukan keinginan Sanchez mengingat kariernya juga tidak berjalan baik di Old Trafford.
Namun, Sanchez mendapatkan angin segar karena Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer masih percaya pada kemampuannya. Pada Januari 2020, Solskjaer dengan tegas menyatakan Sanchez akan kembali ke Man United dan membungkam para pengkritiknya.
“Alexis (Sanchez) akan kembali di musim panas dan membuktikan Anda semua salah,” ucap juru taktik berpaspor Norwegia tersebut.

Berita ini sudah terbit di OKEbola

Artikel Terkait