-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Heboh Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Bertato Love di Sungai Deli Medan

    redaksi
    Senin, 19 Agustus 2019, Agustus 19, 2019 WIB Last Updated 2019-08-19T09:10:13Z

    Ads:

    Warga Heboh Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Bertato Love di Sungai Deli Medan
    Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Deli, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumut, Senin (19/8/2019).
    MEDAN,INDOMETRO.ID – Warga Lingkungan 7, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengambang di Sungai Deli, Senin (19/8/2019). Di jasad pria itu ditemukan tato berlambang love.

    Menurut keterangan yang diperoleh iNews, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang tengah memulai aktivitas di dekat Sungai Deli. Saat melintas di kawasan Sungai Deli, warga melihat ada sesuatu yang aneh di tumpukan sampah. Setelah dicek, ternyata itu sesosok mayat.

    “Mayat tersebut mengambang. Kondisinya tertelungkup dan tidak menggunakan celana, hanya pakai kaos warna hitam,” kata warga Kecamatan Medan Labuhan, Sri Ramadhani, (45), saat dikonfirmasi oleh media online.


    Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari mengatakan, dari informasi masyarakat, mayat itu ditemukan warga pada pukul 07.00 WIB di Sungai Deli. “Betul, ada penemuan mayat oleh warga di Sungai Deli sekitar jam 07.00 WIB pagi tadi,” kata Edi Safari.

    Sesaat setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas Polsek Medan Labuhan selanjutnya turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). “Mayat tersebut sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum,” ujar Edi

    Edi mengatakan, identitas mayat tersebut belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan. 


    Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera menghubungi petugas Polsek Medan Labuhan. “Masyarakat juga bisa langsung datang ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ucapnya.(in)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini