-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ratusan Kendaraan Terjebak Macet Total, Mobil Truk Kontainer Terbalik Menutupi Ruas Demang Lebar Daun

    redaksi
    Senin, 19 Agustus 2019, Agustus 19, 2019 WIB Last Updated 2019-08-19T08:55:29Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDTerjadi kecelakaan Sebuah mobil truk kontainer yang berisi muatan puluhan ton kelapa terguling sehingga menutupi badan jalan.

    Saat Peristiwa itu terjadi pada pukul 04:00 dinihari di Jalan Demang Lebar Daun atau lebih tepatnya di bawah stasiun LRT Demang Palembang, Senin (19/8/2019) pagi.


    Dampak peristiwa itu, kondisi jalanan macet dan dibuat satu arah One Way dari Jalan Demang Lebar Daun menuju Simpang Lampu Merah Jaln Angkatan 45.


    Menurut keterangan Kanit Turjawali Satlantas Polresta Palembang Herman R, mobil dengan plat nomor B 9535 RX berwarna kuning hilang kendali karena terlalu berat muatan.


    Kendaraan itu stop saat naik tanjakan, namun mungkin kekuatan mobilnya kurang sehingga mundur kebelakang, Inisiatif sopir untuk menahan dengan balok yang ada dimobil tersebut," terangnya


    Kendaraan tidak tertahan lagi akhirnya menabrak marka jalan sehingga melintas ketengah dan terguling menutupi badan jalan. Isinya kelapa yang hendak diantar ke Pelabuhan Bom Baru," jelasnya


    Saat ini  penumpang yang berjumlah tiga orang, saat ini alami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Bunda terdekat.



    Saat dibawa ke rumah sakit penumpangnya ada tiga yaitu sopir serta anak dan istrinya, mereka alami luka, ujar nya.(rahaja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini