-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KAPOK...Setelah Filler, Bibir Wanita Cantik Ini Kaku Seperti Beton

    redaksi
    Kamis, 08 November 2018, November 08, 2018 WIB Last Updated 2023-07-23T11:38:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    KAPOK...Setelah Filler, Bibir Wanita Cantik Ini Kaku Seperti Beton
    Foto
    INDOMETRO.IDPengalaman mengerikan setelah filler dialami oleh wanita cantik asal Newcastle, Inggris. Bukannya mendapatkan bibir tebal seksi, namun bibirnya malah jadi kaku seperti beton. 
    Beth Craigs mengaku melakukan filler di sebuah salon di Newcastle. Ini menjadi pengalaman filler bibir pertamanya sehingga tak mengetahui efek buruk yang bisa menimpanya. 
    Setelah filler, Beth mengaku bibirnya kesakitan dan bengkak. Sakit yang ia rasakan sampai ke bagian rahang dan wajah. 
    "Sakitnya sangat parah, lalu bibirku lama-lama kaku seperti beton dan aku tidak bisa menggerakkan bibirku," ucapnya, seperti dikutip dari The Sun.
    BACA JUGA:

     Beth meminta pertanggung jawaban salon yang telah mem-fillernya. Namun sama sekali tidak direspon. Selama dua minggu, ia mengalami kesakitan parah hingga akhirnya ke dokter ahli. 
    Dokter mengatakan bahwa filler yang dilakukannya dengan cairan formula yang salah. Hal tersebut membuat bibir Beth jadi kaku. 
    Dokter kemudian menyuntikkan cairan untuk melunakkannya. Namun perawatan tersebut harus dilakukan beberapa kali agar cairan tersebut bisa melunak. 
    Beth yang kini bibirnya sudah kembali normal merasa trauma melakukan filler di klinik kecantikan yang kurang jelas. Beth baru mengetahui bahwa yang melakukan fillernya saat itu bukanlah dokter dan tidak memiliki sertifikasi.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini