-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Garda Nasional Laporkan Prabowo ke Polda soal Hoax Ratna Sarumpaet

    redaksi
    Senin, 08 Oktober 2018, Oktober 08, 2018 WIB Last Updated 2018-10-08T10:19:17Z

    Ads:

    image_title
    Ketua organisasi Garda Nasional untuk Rakyat Jawa Barat, Ahmad Dohir, di Markas Polda Jawa Barat, Kota Bandung, pada Senin, 8 Oktober 2018.
    INDOMETRO.ID  – Organisasi Garda Nasional untuk Rakyat (GNUR) melaporkan aktivis Ratna Sarumpaet ke Polda Jawa Barat atas dugaan penyebaran berita bohong. Garda juga melaporkan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

    Ketua GNUR Jawa Barat, Ahmad Dohir, menjelaskan bahwa dia juga melaporkan politikus Partai Gerindra Fadli Zon karena ikut menyebarkan berita bohong tentang penganiayaan itu.
    “Sudah membohongi rakyat Jawa Barat. Selaku perwakilan masyarakat, ingin melaporkan rengrengan atau grup, gerbong-gerbong yang sempat menyebarluaskan berita bohong tersebut,” ujar Dohir di Markas Polda Jawa Barat, Kota Bandung, pada Senin, 8 Oktober 2018.
    BACA JUGA:

    Fahri Minta Prabowo Banyak Tampil, Jangan Kalah dengan Jokowi

    Menurutnya, kabar bohong penganiayaan yang disebut terjadi di Bandara Husein Sastranegara Bandung itu secara tidak langsung berdampak buruk pada kekondusifan warga sekitar. Dohir berharap Polda mengusut orang-orang yang terlibat dalam penyebaran kabar bohong itu.
    “Ini bukan hanya Ratna Sarumpaet. Jawa Barat yang sudah kondusif, seakan-akan dikasih bom atau bencana sangat luar biasa membohongi masyarakat sehingga terjadi kecurigaan antarmasyarakat,” katanya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini