Fahri Minta Prabowo Banyak Tampil, Jangan Kalah dengan Jokowi - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, October 8, 2018

Fahri Minta Prabowo Banyak Tampil, Jangan Kalah dengan Jokowi

Baca Juga

image_title
Calon Presiden Joko Widodo (kanan) dan Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan usai pengundian nomor urut Pemilu Presiden 2019 di Jakarta
INDOMETRO.ID  – Politikus Partai Keadilan Sejahtara (PKS) Fahri Hamzah meminta, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto semakin banyak tampil untuk menyikapi berbagai isu terkini.
Fahri ingin Prabowo sama seperti yang dilakukan capres petahana nomor 01 Joko Widodo.
"Pak Prabowo harus juga konseptual, saya meminta Pak Prabowo itu harus lebih tampil dong, jangan kalah dengan Pak Jokowi," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 8 Oktober 2018.
Fahri mengakui, Jokowi memang punya kesempatan luas untuk tampil. Namun, dia menilai Prabowo juga bisa muncul untuk mengomentari termasuk mengkritisi penanganan bencana oleh pemerintah.
"Jam tayangnya memang dia bukan berkuasa, tapi tetap harus tampil ngomong dong soal bencana ini. Ngomong dong soal Lombok itu, saya titip itu soal NTB, kritik pemerintah soal NTB itu ya kan," ujar Fahri.
BACA JUGA:

Mirip Kasus Ahok, Jubir PSI Minta Prabowo Cs Diproses Hukum

Menurut Fahri, Prabowo harus lebih kritis dalam merespons pertanyaan dari wartawan.
"Nah itu ngomong terus, jangan diam, jawab wartawan, kalau ada pertanyaan kritis jawab. Nah saya usulkan Pak Prabowo harus lebih aktif," ucap Wakil Ketua DPR tersebut.
Fahri menilai, Prabowo terlalu hemat dalam berbicara kepada wartawan atau publik. Namun, dia menilai Prabowo juga tidak perlu terlalu meledak-ledak saat berbicara.
"Menurut saya terlalu hemat (berbicara). Enggak harus meledak, ya kita-kita saja yang meledak, kita kan masih boleh salah. Kan Pak Prabowo enggak boleh salah.” (vv)

No comments:

Post a Comment