Owi Dapat Pasangan Baru, Butet Doakan yang Terbaik - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, September 5, 2018

Owi Dapat Pasangan Baru, Butet Doakan yang Terbaik

Baca Juga

image_title
Ganda campuran bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
INDOMETRO.ID  – Pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad akan mendapatkan pasangan baru. Tontowi merupakan pasangan Liliyana Natsir (Butet) dalam delapan tahun terakhir ini. 

Namun, Butet mengindikasikan akan gantung raket. Pelatih ganda campuran Richard Mainaky pun memilih Winny Oktaviana Kandow sebagai pasangan baru Owi sapaan akrab Tontowi. 
Winny adalah pasangan dari Akbar Bintang Cahyono. Keduanya pernah mencapai semifinal Singapore Open 2018 Super 500 Juli lalu. 
"Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik, mudah-mudahan saya bisa membimbing Winny. Saya tidak akan memberikan tekanan ke Winny, biarkan ia bermain enjoy saja," kata Owi saat ditemui di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Selasa, 4 September 2018. 
"Meski jarang ketemu saya masih meminta saran kepada Butet. Meski sekarang sudah tidak berpasangan, namun komunikasi tetap berjalan. Semoga Butet bisa membimbing saya dan Winny," tambah Owi. 
BACA JUGA:

9 Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Resmi Dilantik

Sementara itu, Butet berharap, pasangan Winny dan Owi cepat beradaptasi.  "Saya belum terlalu menyimak. Saya sih berharap ada regenerasi biar cepat. Saya harap cepat padu, karena kan targetnya pasti Olimpiade Tokyo 2020," kata Butet. 
"Sekilas saya pernah melihat dilatihan. Kalau pertandingan kan beda, ada tegangnya dan kalau dilatihan dekat sama teman," tambah Butet. (vv)

No comments:

Post a Comment