-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Romahurmuziy Bocorkan Ciri Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

    redaksi
    Rabu, 05 September 2018, September 05, 2018 WIB Last Updated 2018-09-05T07:29:47Z

    Ads:

    image_title
    Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy (kiri)
    INDOMETRO.ID – Partai koalisi pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih terus menggodok kelengkapan tim kampanye nasional atau tim sukses. Susunan tim itu akan segera dirampungkan dalam waktu dekat.
    Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy mengaku sudah berbicara dengan Presiden Jokowi mengenai hal tersebut.
    "Pembicaraan beberapa saat lalu bersama pak @jokowi. Insya Allah Ketua Tim Kampanye Nasional akan segera diputuskan pekan ini," kata Ketua Umum PPP, Rommy lewat akun @MRomahurmuziy di Twitter, Rabu 5 September 2018.
    Pria yang akrab disapa Rommy ini juga memaparkan ciri-ciri orang yang akan memimpin timses tersebut. Dia menyebutkan calon ketua itu sangat dekat dengan dunia ekonomi dan usaha.
    BACA JUGA:

    Mengintip Jurus Jokowi Bikin Rupiah Kembali Perkasa

    "Sosoknya bisa dipersonifikasikan mewakili generasi milenial, mengerti ekonomi, dekat dunia usaha dan bisa diterima para pimpinan parpol," ujar Rommy.
    Hingga kini, sejumlah nama digadang-gadang akan menjadi kandidat ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Terakhir nama pengusaha Erick Thohir juga disebut-sebut berpeluang memimpin Timses Jokowi. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini