-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Kampung Malaganti Melaksanakan Pepetongan Hewan Kurban Sebanyak 7 Ekor Sapi

    redaksi
    Kamis, 23 Agustus 2018, Agustus 23, 2018 WIB Last Updated 2018-08-23T04:31:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto : Rabu, 22/8/18 - Bapak Indra Tegamayudin Kepala Desa Sukaharja (Peci Putih)
    INDOMETRO.ID– Alloh huakbar Allah hukabar lailahhailelloh hualloh huakbar Alloh huakbar walilah hilham… Begitulah gema takbir di kumandangkan disetiap mesjid tadi malah di seluruh Indonesia termasuk di kampung malaganti Desa sukaharja kecamatan sari wangi… Hampir di setiap mesjid besar dan di mushola musaloa gema takbir di kumandangkan.

    Sudah menjadi satu kewajiban setiap mau hari raya aidul adha gema takbir selalu dikumandangkan pada malam harinya hingga pagi hari. Setelah pagi semua warga melaksanakan solat sunat idul Adha di mesjid …. Setelah melaksanakan solat sunat idul adha lalu melaksanakan pemotongan hewan kurban. Warga kampung malaganti setiap tahunnya selalu melaksanakan pemotongan hewan kurban. Salah satunya adalah kambing dan sapi.

    Pada hari ini menurut salah satu panitia juga sebagai ketua DKM kampung malaganti Tasik mengatakan pada hari ini ada sekitar 7 ekor sapi yg diserahkan untuk di urus dan di potong sebagai hewan kurban yang nantinya akan di bagikan ke seluruh warga kampung malaganti Desa Sukaharja Kec. Sariwangi Kab. 

    Tasikmalaya Jawa Barat.
    Warga kampung malaganti sangat antusias sekali membantu pemotongan hewan kurban tersebut. Sebagian warga di bagi lagi tugasnya ada yg bagian memotong menyisit kulitnya membersihkan, memotong motong dagingnya dan ada juga yg bagian menimbang agar daging dan yg lainya bisa sama rata nantinya kalo sudah dibagikan.
    Indra tegamayudin sebagai kepala desa sukaharja saya sangat bangga pada warganya yg melaksanakan pemotongan hewan kurban dia berharap mudah mudahan tahun depan warga lebih banyak lagi yg melaksanakan pemotongan hewan kurban tuturnya…(sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini