-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Direksi Dan Karyawan PD. Pasar Kota Medan Adakan Kurban 15 Ekor Lembu

    redaksi
    Kamis, 23 Agustus 2018, Agustus 23, 2018 WIB Last Updated 2018-08-23T04:26:24Z

    Ads:

    Foto: Jajaran Direksi dan Karyawan PD. Pasar Kota Medan di lokasi Kurban (Rabu, 22/8/18)
    MEDAN,INDOMETRO.ID- Rabu, 22 Agustus 2018 Direksi dan Karyawan PD. Pasar Kota Medan mengadakan kurban di lingkungan rumah salah seorang karyawan PD. Pasar (Sunarto) Jl. Sidomulyo Kel. Glugur Darat Kec. Medan Timur Medan Sumtra Utara.
    Dalam Kegiatan ini dihadiri seluruh Direksi beserta karyawan PD. 

    Pasar Kota Medan. ” Kegiatan ini setiap tahunnya diadakan dan tahun kemaren dilakukan juga disini. Berkurbanlah sekecil apapun itu, karena bukan kita atau mereka yang memberi pahala melainkan Dia (Yang Maha Tau). Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalasnya” ungkap Rusdi Sinuraya (Dirut) sambil menutup kata-kata mutiaranya yang cukup berarti disaat berbicara dengan awak media.

    Di tahun 2018 M/1439 H ini PD. Pasar Kota Medan menyembelih 15 ekor Lembu dan 1 ekor kambing sebagai hewan kurban. “Saya senang sekali apa yang telah dilakukan PD. Pasar Kota Medan yang menjalankan Program kurban setiap tahunnya. Semua karyawan PD. 

    Pasar dapat bagian baik staf, penertiban bahkan PHL Kebersihan. Semuanya berbagi bahkan para penduduk sekitar sinipun dapat bagian” Ungkap Ruliny Marbun yang merupakan Kaur Pendapatan Cabang II disela-sela kegiatannya menyortir kupon kurban.(sms)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini