-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Memalukan… Oknum Guru MY Tindak Riski Siswa SDN 112156 Suka Makmur Labuhanbatu Diluar Batas Kewajaran

    redaksi
    Kamis, 23 Agustus 2018, Agustus 23, 2018 WIB Last Updated 2018-08-23T04:22:49Z

    Ads:

    Foto : Riski Kurnia Ilahi
    LABUHANBATU,INDOMETRO.ID– Wajah polos Rizki Kurnia Illahi siswa kelas 5 SDN 112156 Suka Makmur Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu harus merasakan sakit dan lembam di wajahnya akibat dipukul oleh Oknum Guru MY.
    Kejadian ini bermula ketika Rizki bercanda layaknya anak dengan temannya disekolah. Ternyata temannya perempuan itu bertengkar dengan Riski sehingga dilerai oleh Gurunya.
    Namun sayangnya Riski tidak dapat berbahasa Indonesia dengan sempurna karena Riski hanya dapat mempergunakan Bahasa Minang seperti di sekolahnya dulu di Sumatera Barat.
    Alhasil apapun yang dikatakan gurunya agak sulit dimengerti oleh Riski. Tak disangka Riskipun ditindak MY karena dianggap tidak mengindahkan larangan gurunya disekolah.(14/8/2018)
    Anak Yatim Piatu ini hanya dapat menahan rasa sakit dan lembam diwajah dan kejadian ini dilaporkan Riski pada kakak sepupunya Dewi. Dewi menceritakan kepada media ini perihal yang menimpa Riski. “Ditampar dan Dipukul si Riski pak.”ujar Dewi sesuai laporan Riski pada kakak sepupunya.
    Tanpa disadari perilaku oknum Guru MY telah mencoreng citra pendidikan dan mengangkangi UU RI No.35 Tahun 2013 tentang Perlindungan Anak. Saat di konfirmasi perihal pemukulan ini kepada Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu, H.Sarimpunan S.Pd membenarkan peristiwa tersebut.
    “Benar dan kejadian ini sudah berdamai dan juga sudah dilakukan upah-upah kepada Riski,jadi tidak ada masalah.”kata Sarimpunan melalui telefon seluler.(21/8/2018).
    Oknum Gurunya MY ketika dikonfirmasi media dikediamannya mengakui kekhilafannya. “Entah kenapa saya bisa bertindak begitu, saya akui saya Khilaf pak.” Pungkas MY didampingi Abang kandungnya.(sms)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini