-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, Maknai Idul Adha Dengan Menyembelih 12 Ekor Lembu

    redaksi
    Kamis, 23 Agustus 2018, Agustus 23, 2018 WIB Last Updated 2018-08-23T04:47:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto: Ketua Golkar Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT
    LABUHANBATU,INDOMETRO.ID- Peringatan Idul Adha jatuh pada setiap tanggal 10 Dzulhijjah yang juga dikenal dengan sebuatan “Hari Raya Haji”, dimana kaum muslimin yang sedang menunaikan haji yang utama, yaitu wukuf di Arafah.
    Sebagai Ummat Muslim seyogyanya kita memperingati Idul Adha. DPD II Partai Golkar Labuhanbatu juga memaknai Idul Adha dengan menyembelih hewan qurban sebanyak 12 Ekor Lembu,yang dilaksanakan di sekretariat DPD II Partai Golkar di jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.(22/8/2018).
     Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam sambutannya dihadapan seluruh pengurus dan Panitia qurban mengatakan untuk kedua kalinya saya melaksanakan qurban selama menjabat sebagai Ketua Golkar. “Saya akan memajukan Golkar menuju arah yang lebih baik lagi kedepannya.” Ujar Andi Suhaimi.
    H.Andi Suhaimi mengajak seluruh kader partai untuk bekerja keras dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang tentunya adanya Target Perolehan suara Terbanyak. Andi berharap penambahan kursi di setiap daerah pemilihan menjadi skala prioritas Golkar yang ia pimpin.
    Pada Kesempatan Lain, Ketua Panitia qurban H.Masri Ritonga dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan momentum Hari Raya Idul Adha 1439 H, mari kita tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita sebagai Hamba kepada Allah SWT.
    Masih kata Masri, penyembelihan hewan qurban sebanyak 12 Ekor yang berasal dari : Ketua DPD II Golkar Labuhanbatu, Ketua Fraksi Golkar MPR-RI, Wakil Bendahara DPD I Golkar Sumut, Wakil Ketua DPD I Golkar Sumut, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu yang juga Bendahara Golkar, Ketua Fraksi Golkar DPRD Labuhanbatu, Ketua KPPG Labuhanbatu,Anggota DPRD dari Partai Golkar, serta Calon Anggota Legislatif.
    Lanjut Masri, saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan dedikasi dari seluruh kader Partai di daerah maupun propinsi, hingga Terlaksananya Qurban ini.(sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini