-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Batubara Salurkan 20 Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H

    redaksi
    Kamis, 23 Agustus 2018, Agustus 23, 2018 WIB Last Updated 2018-08-23T04:57:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto
    BATUBARA, INDOMETRO.ID- Seperti tahun tahun sebelumnya menjelang Idul Adha, Polres Batubara menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat. Pada hari raya Idul Adha 1439  H, Polres Batubara menyalurkan 20 hewan qurban terdiri dari 14 ekor lembu dan 6 ekor kambing kepada masyarakat.
    Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang menyerahkan  Penyaluran hewan qurban tersebut secara simbolik kepada Ketua MUI Batubara H Ghazali Yusuf Lc, Kepala Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kodim 0208 Asahan dan Batalyon 126/KC, di halaman Mapolres Batubara, Selasa (21/8/2018).
    “Pada Hari Raya Idul Adha ini, kita salurkan 20 hewan qurban kepada masyarakat dan beberapa Instansi. Ini merupakan bentuk hubungan baik antara Polres Batubara dengan masyarakat,” Kata AKBP Robinson Simatupang.
    Pada kesempatan itu, Kapolres Batubara juga menekankan tentang komitmen dan program pemberantasan penyalahgunaan narkoba. “Dari awal, program saya memberantas dan menekan angka penyalahgunaan narkoba. Kita sudah ambil sample 1 desa yaitu Desa Simpang Gambus.
    ” Selama ini anggapan masyarakat tentang desa itu sangat buruk. Sangat mudah sekali mendapatkan narkoba. Kita targetkan 2 bulan desa itu bebas dari narkoba. Kemarin kegiatan gotong royong, banyak kita dapati bong (alat hisap) disejumlah lokasi di Desa Simpang Gambus,” ujar Simatupang.
    Usai menerima hewan qurban, Ketua MUI Batubara H Ghazali Yusuf Lc mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara yang telah menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat Batubara. Mudah-mudahan apa yang disampaikan akan menjadi amal zariah yang bermanfaat didunia dan akhirat.
    Ketua MUI Batubara menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kapolres Batubara sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Batubara.
    “Kita patut bangga dengan Kapolres Batubara. Beliau begitu peduli dengan masyarakat. Tidak hanya kali ini saja, pada bulan Ramadhan lalu, Kapolres Batubara juga menyalurkan beras kepada masyarakat. Kita masyarakat harus terus mendukung kinerja Polres Batubara khususnya dalam upaya memberantas peredaran narkoba,” ujarnya.(sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini