-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    ” Penyataan Sikap Rahmadsyah” Koordinator Satu Forum Diskusi Publik: Bongkar Korupsi di Sekretariat DPRD Kota Medan..

    redaksi
    Jumat, 13 Juli 2018, Juli 13, 2018 WIB Last Updated 2018-07-13T02:18:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Add caption
    MEDAN, INDOMETRO.ID – Dalam rangka bersih bersih Sekretariat DPRD Kota Medan dari PNS bermental maling yang telah mengembalikan Kerugian daerah dan melanggar Fakta Integritas untuk tidak Korupsi.

    Maka dengan ini Rahmadsyah selaku Koordinator Satu Forum menyatakan sikap (kamis, 12 Juli 2018):
    1. Agar Badan Kehormatan DPRD Kota Medan mengumumkan daftar nama pejabat, PNS di Sekretariat DPRD Kota Medan yang mengembalikan kerugian Daerah terkait Kegiatan Reses, Perjalanan Dinas, dan pengadaan langsung yang bersumber dari APBD Kota Medan tahun Anggaran 2016 agar di Pemilu Legislatif Tahun 2019 rakyat cerdas memilih wakilnya yang memiliki Track Record yang Bersih, Peduli dan Profesional memperjuangkan aspirasi konstituennya.
    2. Meminta Komisi A DPRD Kota Medan mau membongkar Kasus Rusli Darma Ginting Makelar Proyek di Sekretariat DPRD Kota Medan dengan menggelar Rapat Dengar Pendapat, sesuai dengan surat kami tertanggal 05 Juli 2018.
    3. Kami mau Medan Rumah Kita bersih dari Pejabat bermental maling yang selalu mengembalikan kerugian daerah dan melanggar Pakta Integritas untuk tidak korupsi dan itu harus di mulai dari Sekretariat DPRD Kota Medan.
    4. Bagaimana bisa DPRD Kota Medan mampu membongkar Mafia Parkir, Makelar Reklame, Mafia di Pasar, Mafia BPJS, Makelar Proyek apabila di rumahnya sendiri ada PNS dan pejabat yang bermental maling yang telah mengembalikan kerugian daerah dan melanggar Pakta Integritas untuk tidak korupsi.
    BACA JUGA:

    Pernyataan sikap Rahmadsyah ini disampaikan melalui akun FB nya (kamis, 12 Juli 2018)(sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini