Bano Devayan Gelar Musyawarah Besar dan Pilih Pengurus

Daftar Isi



Simeulue, Indometro.id – Dengan mengusung tema “Mufakat Bano Devayan”, masyarakat dari empat kecamatan, yakni Simeulue Timur, Teupah Tengah, Teupah Selatan, dan Teupah Barat, menggelar Musyawarah Besar (MUBES) tahap pertama di gedung serba guna setempat pada Minggu, 9 Juni 2024.


Acara Mubes tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, Anggota DPRK dapil 1 dan 2, para camat, kepala mukim, kepala desa, tokoh masyarakat, serta sekitar 250 tamu undangan dari keempat kecamatan.


Dalam laporannya, Ketua Panitia Mubes Devayan, Johan Jalla, menyampaikan, musyawarah yang digelar bertujuan untuk membuka ruang bagi para tokoh dan masyarakat di lingkup Devayan agar dapat turut serta berpartisipasi dan mendukung pembangunan di Kabupaten Simeulue.


“Dalam Mubes ini, kita berharap para tokoh dan masyarakat Devayan dari empat kecamatan ini bisa bersatu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Simeulue,” ungkapnya.




Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan bangga atas terselenggaranya Mubes Devayan.


“Saya merasa senang dan bangga atas terselenggaranya acara Mubes hari ini. Dengan adanya Mubes ini menandakan seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh Devayan terus kokoh dan bersatu untuk Kabupaten Simeulue,” ujar Ahmadlyah.


Musyawarah besar yang dilaksanakan bertujuan memperkuat kebersamaan dan kerjasama antar Tokoh-tokoh serta masyarakat di empat kecamatan tersebut, demi kemajuan bersama dalam Kabupaten Simeulue.

A²n



Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image