Ini Dia Sang Juara Simulasi AKKS Hari Ini

Daftar Isi


Aceh Utara. Indometro. Id - Hanafiah, S.Ag hari ini minggu (9/6/2024) menjuarai Hasil Simulasi Asesmen Kompetensi Kepala Sekolah (AKKS) SMA dengan nilai  maksimum 100 poin. AKKS ini dibuat oleh Dinas Pendidikan Aceh yang saat ini dikomandoi oleh Marthunis, ST. DEA

Ini merupakan  pengulangan hasil yang sama, ketika beliau mengikuti AKKS  tahun lalu di SMAN 1 Banda Aceh.

Tahun lalu bukan simulasi tetapi ujian sebenarnya yang diikuti seluruh Kepala SMA/SMK seluruh Aceh. 

Untuk kategori SMA Aceh Utara Bapak Hanafiah yang saat ini bertugas sebagai Kepala SMAN 1 Geurudong Pase meraih peringkat satu. Semoga besok (10/6/2024) pada ujian sebenarnya beliau juga dapat menjawab soal dengan perolehan nilai yang mengembirakan.

Bila pada ujian besok Hanafiah dapat meraih juara kembali, maka sangatlah wajar Disdik Aceh mempertimbangkan untuk memutasi beliau ke sekolah yang lebih dekat dengan tempat tinggalnya. Beliau selama tanpa mengeluh walau tiap hari  menembus rimba dengan jalan akses yang berlumpur penuh lubang menganga yang siap memangsa korban. 

Walau kondisi medan yang berat, beliau tetap menuju kesana untuk memotivasi warga sekolah agar tetap menjalankan tugas tanpa harus mengeluh demi mencerdaskan anak bangsa .



Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image