-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Kandidat Calon Bupati Pringsewu Beda Gaya Sosialisasi

    Nurul Hilal
    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T02:22:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, Indometro.id - Dua calon Bupati Pringsewu menunjukkan cara yang berbeda dalam berinteraksi dengan masyarakat. Adi Erlansyah, mantan Penjabat Bupati Pringsewu yang kini mencalonkan diri Bupati Pringsewu memilih mengadakan kegiatan keagamaan. Sementara itu, Ririn Kuswantri dari Partai Golkar memilih untuk berjoget dangdutan sebagai bentuk kampanyenya, Jum'at (04/05/2024).

    Adi Erlansyah menghadiri acara bersholawatan bersama Majlis Ngasho di Pondok Pesantren Mamba'ul Hisan, yang berlokasi di kelurahan Pringsewu Selatan, kecamatan Pringsewu. Kegiatan ini diikuti oleh para santri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan bersama warga setempat yang antusias.

    "Kegiatan keagamaan seperti ini membawa kedamaian dan kebersamaan di antara kita," ujar Adi Erlansyah dalam sambutannya.

    Di sisi lain, Ririn Kuswantri memilih lapangan terbuka di kecamatan Ambarawa untuk melaksanakan acara berjoget dangdutan yang dihadiri oleh ratusan warga. Ririn dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat

    Bagus, seorang warga Pringsewu, mengomentari perbedaan pendekatan kedua calon tersebut. 

    "Masyarakat menilai kedua tokoh penting di Pringsewu berbeda dalam melaksanakan kegiatan. Jika Adi Erlansyah lebih memilih kegiatan keagamaan, sementara Ririn Kuswantri lebih memilih joget dangdutan," ucapnya.

    Dengan pemilihan bupati yang semakin dekat, kedua calon ini tampaknya ingin menarik simpati dari berbagai elemen masyarakat dengan cara yang berbeda, mencerminkan keberagaman dalam strategi politik kedua calon bupati Pringsewu. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini