-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ribuan Warga Desa Krasak dan Sekitarnya tumpah ke Jalan Raya, menyaksikan Karnaval

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T00:31:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Pemerintah Desa Krasak menggelar acara Halal Bihalal dengan berbagai macam rangkaian kegiatan selama 2 Hari di Desa Krasak Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu,Minggu 14 April 2024.


    Kegiatan tersebut di isi dengan Perlombaan Keagamaan seperti Pidato Keagamaan, Hafalan Al-Qur'an, Hafalan Surat Pendek, Karnaval dengan  Perlombaan Ogoh ogoh hasil kreativitas dari warga masyarakat Desa Krasak.

    Dari sekian rangkaian kegiatan yang menarik perhatian baik dari warga sekitar maupun dari para pengunjung adalah karnaval Perlombaan Ogoh ogoh yang di ikuti dari peserta masing masing RT dan RW, kegiatan Karnaval tersebut di mulai malam hari dari Jam 18:30 WIB.


    Ribuan warga masyarakat hendak mengikuti perlombaan maupun para Pengunjung dari mulai anak anak hingga dewasa tumpah ruwah memadati jalan raya Krasak Arah Jatibarang Indramayu.

    Khairul Isma Arif Kuwu Desa Krasak di sela sela kesibukannya menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk Kepedulian dan ajang tali Silaturahmi antar warga masyarakat Desa Krasak yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun.


    "Kegiatan ini adalah rangkaian Halal Bihalal yang diselenggarakan selama 2 hari berturut yang bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi yang dilaksanakan setiap Tahun, Kegiatan ini cukup meriah karena semua Masyarakat ini tidak akan kembali ke perantauan sebelum dilaksanakan acara ini,"Kata Khairul Isma Arif Kuwu Desa Krasak. 

    Dirinya berharap kepada warga kedepannya agar bisa lebih kreatif lagi dan para Panitia agar lebih bisa mengatur jalannya lalu lintas serta permohonan maaf atas terganggunya para Pengendara,"Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar dan kondusif,Mohon maaf kepada para pengendara yang melintas di jalan raya tersebut karena jalannya ada macet macet sedikit,"Ucap Kuwu Krasak.

    Untuk diketahui bahwa perlombaan Ogoh ogoh untuk Juara 1 akan mendapatkan uang sebesar 1.500.000 + Piala, Juara 2 sebesar 1.000.000 + Piala dan Juara 3 sebesar Rp.500.000 + Piala,dan Untuk piala sendiri adan 2 macam yaitu untuk Juara 1 mendapatkan Piala bergilir yang terbentuk dari ukir Kayu Jati dan Juara lainnya akan mendapatkan Piala biasa.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini